Inilah 10 Hero Mobile Legends Yang Paling Kuat dan Mematikan

COTEKNO.COM: 10 Hero Mobile Legends yang Paling Kuat – Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang terbilang memiliki banyak hero yang bisa kalian mainkan, diantaranya ada beberapa hero paling kuat dan mematikan yang banyak diminati para pemain.

Apabila Semakin kuat hero yang kalian gunakan maka semakin besar pula kesempatan kalian untuk memenangkan pertandingan. Hal inilah yang menjadikan hero paling kuat dan mematikan menjadi hero yang paling banyak dipilih oleh pemain MOBA.

Tentu saja tidak semua hero kuat dan juga mematikan, diantara hero tersebut juga memiliki role masing-masing yang akan sangat membantu para pemain dalam menyelesaikan pertandingan.

Misalnya hero support yang merupakan hero yang bisa membantu hero lain, hero ini memang terbelah lebih lemah dan tidak begitu mematikan.

Contoh kedua adalah hero tank, hero ini lebih mengandalkan pertahanan yang kuat serta CC yang mumpuni, namun tidak begitu mematikan jika mengenai halnya damage.

Oleh karena itu, hero yang paling kuat dan mematikan biasanya jatuh pada hero fighter, marksman atau assassin. cotekno merangkumnya untuk kalian berikut ini:

Inilah 10 Hero Mobile Legends Yang Paling Kuat dan Mematikan

Simak berikut ini deretan rekomendasi hero Mobile Legends paling kuat dan mematikan yang bisa kalian mainkan.

Benedetta

Jika kalian mencari hero yang paling kuat dan mematikan, pilihan pertama yang bisa kalian coba adalah Benedetta.

Merupakan hero assassin dengan kemampuan yang gesit, ia sangat cocok mengunakan item defense dengan sedikit damage.

Walaupun begitu, Benedetta memiliki damage yang besar dan mematikan, dengan bantuan item defense dan kemampuan skill imum, ia sangat kuat.

Chou

Untuk hero berikutnya yang merupakan terkuat dan paling mematikan adalah Chou. Hero satu ini terkenal dengan kemampuan disable yang sangat kuat.

Chou memiliki kemampuan skill yang bisa memberikan bonus DMG pada serangannya, sehingga hero satu ini akan memiliki damage besar walaupun menggunakan item defense.

Menggunakan hero Chou sangat cocok dimainkan dengan berbagai role mulai tank, fighter bahkan hero assassin.

Jawhead

Untuk hero berikutnya kami berikan pada Jawhead, ia merupakan hero fighter dengan kemampuan pertahanan terbaik daripada hero fighter lainnya.

Kemampuan ini membuatnya bahkan bisa dimainkan sebagai hero tanker. Dengan kemampuan tersebut ia menjadi salah satu hero yang paling diandalkan ketika push rank.

Damage utama Jawhead terletak pada skill pertamanya, yang mana menembakan missile ke arah lawan, sedangkan pertahanan terletak pada item yang digunakan.

X.Borg

Nama Hero Mobile Legends (ML)

Untuk hero berikutnya adalah X.Borg yang merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan pertahanan yang solid dan sulit ditembus oleh lawan.

Hal ini berkat kemampuan pasif Jawhead yang membuatnya memiliki sebuah pertahanan bernama Firaga Armor, kemampuan ini membuatnya kebal dari serangan lawan.

Sedangkan untuk skill mematikannya terletak pada skill pertama dan ultimatenya Last Insanity yang akan menyerang semua lawan dan mengalahkannya.

Paquito

Untuk hero berikutnya yang bisa kalian mainkan adalah Paquito. Hero fighter satu ini sebenarnya cukup lemah, namun memiliki damage yang besar dan skill tanpa cooldown.

Kelebihan Paquito terkenal dengan serangan combo yang cepat, dan ia juga menggunakan item hybrid dengan physical dan defense sehingga akan menciptakan pertahanan yang solid.

Dengan bantuan dari item defense tentu saja akan membuat Paquito akan semakin kuat dan sulit dikalahkan, hero ini juga memiliki skill CC yang baik yang bisa meng cancel ultimate lawan seperti odette atau mengunci lawannya.

Khaleed

Kemudian untuk hero yang paling kuat dan mematikan berikutnya adalah Khaleed. Khaleed merupakan hero fighter yang memiliki ultimate yang bisa mengunci lawannya.

Serangan tersebut biasanya digunakan untuk mengunci target seperti marksman atau mage dan juga bisa digunakan sebagai initiator.

Sedangkan untuk pertahanan Khaleed terletak pada kemampuan skill kedua yang membuatnya bisa menyerang pasir dan memberikan regen HP serta pertahanan. Dalam mode ini Khaleed akan sangat kuat dan akan mengecualikan serangan lawan.

Popol dan Kupa

Popol dan Kupa

Popol dan Kupa merupakan hero yang paling kuat dan mematikan, hero marksman satu ini bisa kalian mainkan dengan role apapun, mulai dari core, tanker hingga offlaner.

Keberagaman role tersebut tentu saja membuat ia menjadi hero yang populer dimainkan dalam meta saat ini. Popol dan Kupa menjadi salah satu hero yang bisa memberikan kemenangan.

Dengan item tanker, ia bisa menjadi hero marksman terkuat, tak hanya karena atribut dasarnya merupakan physical attack, sehingga damage yang dihasilkan juga tergolong besar.

Roger

Untuk hero berikutnya adalah hero Roger, hero marksman hybrid fighter ini menjadi hero yang bisa kalian manfaatkan sebagai hero core dalam tim. Mobilitas, Defensif dan ofensif tinggi menjadi keunggulan Roger.

Tak hanya itu, untuk menjadikannya lebih kuat lagi, Roger memiliki kemampuan skill yang bisa memberikannya sebuah immune ketika menyerang, sehingga ia bisa lolos dari serangan CC yang besar seperti Eudora sekalipun.

Dengan kemampuan tersebut, membuat Roger menjadi salah satu hero yang sangat kuat namun juga mematikan berkat kemampuan skill yang dimilikinya.

Kadita

Untuk hero yang paling kuat dan mematikan di Mobile Legends berikutnya adalah Kadita, Kadita merupakan salah satu hero mage yang mendapatkan revamp menjadi hero assassin.

Kemampuan Kadita terletak pada combo yang mematikan, hero satu ini dapat dengan mudah mengalahkan core lawan dalam sekali combo.

Pertama ia bisa menghilang ke bawah tanah dan muncul dengan menyerang lawan di segala sisi, serangan tersebut akan mengumpul kembali untuk memulihkan HP dan damage yang besar.

Alucard

10 Item Lama Dihapus di Mobile Legends (ML)

Hero yang mematikan dan paling kuat terakhir adalah Alucard, merupakan hero fighter assassin tentu saja kekuatan dan juga damage sudah paling unggul dari hero lainnya.

Kemampuan hero ini adalah menyerang lawan dengan barbar dengan memanfaatkan kemampuan lifesteal yang tinggi. Setiap serangan Alucard akan memberikan damage yang besar serta memulihkan HP miliknya.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.