Peraturan Group WhatsApp kini Bakal Ditambah Lagi Jadi 1024 Anggota

WhatsApp diketahui akan menambah batas jumlah anggota hingga 1024 dalam satu grup. Selain itu, WhatsApp juga tengah mengembangkan fitur pending participants.

Saat ini, jumlah anggota yang dapat masuk ke sebuah grup adalah 256 orang. Batas tersebut ditingkatkan menjadi 512 dalam WhatsApp versi Beta pada Juni lalu. Namun, kali ini WhatsApp ingin melipatgandakannya lagi.

whatsapp group 1024

Dilansir dari WABetaInfo, dalam versi WhatsApp Beta terbaru jumlah anggota dalam sebuah grup kini meningkat jadi 1024 orang. Ya, meskipun angka tersebut masih kalah jauh dengan kapasitas grup Telegram yang bisa mencapai 200.000 anggota.

Selain menambah kapasitas grup, WhatsApp juga sedang mengembangkan fitur administrator grup baru, yakni pending participants. Bakal ada section baru bernama “Pending Participants” yang hanya bisa dilihat oleh administrator grup tersebut.

whatsapp group pending

Jika administrator grup mengaktifkan fitur tersebut, maka semua orang yang ingin bergabung dengan grup akan masuk daftar tersendiri. Lalu hanya orang yang disetujui oleh admin yang bisa tergabung dalam grup tersebut.

Perlu di catat lagi bahwa kedua fitur tadi masih dalam tahap Beta sehingga pengguna umum belum bisa melihatnya. Semoga saja sih WhatsApp cepat merilisnya ya.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.