6 Game Paling Berat di Android dan iOS dengan Grafik Super Gahar

6 Game Paling Berat di Android dan iOS dengan Grafik Super Gahar. Game Berat Android 2021 ini sekarang menurut Cotekno.com ada pada 6 game yang akan mimin jelaskna di bawah.

Untuk Gamers sejati mungkin sudah paham semua untuk daftar game android dengan ukuran terbesar itu game apa aja, akan tetapi belum tentu semua games mencoba games yang bakal cotekno.com jelaskan di bawah ini.

Game Grafik Terbaik Android 2021

Grafik dalam sebuah game adalah penunjang pertama untuk penghobi game menikmati permainnanya, Terlepas dari jalan cerita suatu game, para pemain juga butuh memiliki suatu elemen lain untuk diperhatikan. Seperti kualitas grafik yang tersemat di dalam game yang ingin penghobi inginkan.

Mungkin sebagian pemain tidak peduli dengan grafik dan biasanya pemain seperti ini baru dalam kelas yang kurang teliti bahkan belum mengerti grafik itu apa.

Akan tetapi ada beberapa gamer yang sudah level master yang sangat mementingkan keduanya. Tujuannya tidak lain adalah untuk menambah pengalaman bermain lebih memukau yang membuat mereka nyaman.

Mengingat banyak developer yang merambah ekosistem game mobile dan khususnya game online, maka pada kesempatan kali ini Cotekno akan fokus mengurai beberapa game Android dan iOS terberat untuk dimainkan .

6 Game Paling Berat di Android dan iOS dengan Grafik Super Gahar

Biar tidak pada penasaran dengan game paling berat di hp tahun 2021 ini, akan mimin jelasin detal sesuai apa yang pernah mimin alami.

Sehingga kalian para pemula yang ingin mengintal game android dengan ukuran terbesar ini bisa mempertimbangkan spesifikasi Smartphone milik kalian sebelum berakibat fatal nantinya.

Baca juga: OPPO Reno 6 Indonesia, Desain Mewah Dengan Diamond Spectrum Hingga 5 Lapis

Di bawah ini adalah daftar 6 game terberat di android dan iOS:

1. Genshin Impact

Genshin Impact Versi PS5 Resmi Merapat Pada 28 April 2021Genshin Impact Versi PS5 Resmi Merapat Pada 28 April 2021 Foto: (blog.playstation)

Di urutan Pertama kita punya Genshin Impact. Game petualangan ini terkenal memiliki gameplay yang cukup menarik.

Meskipun digadang-gadang menyerupai game The Legend of Zelda, nyatanya, miHoYo sukses menciptakan komunitas dari Genshin Impact itu sendiri. Mengandalkan konsep Open World, pemain diberikan keleluasaan untuk menjamah dunia fantasi tersebut.

Berbekal kombat hack and slash, menjadikannya sederhana bagi sebagai pemain. Fitur lain yang ditawarkan adalah kemampuan crafting suatu item.

Banyak tugas menarik yang disediakan oleh developer. Kendati begitu, game yang dirilis oleh miHoYo ini, cukup menyiksa beberapa ponsel pintar.

Bahkan ada beberapa smartphone yang tidak kompatibel untuk memainkannya. Tapi tidak berlaku bagi Realme GT 5G, yang sempat kami siksa dengan kualitas grafik tertinggi di Genshin Impact.

2. PUBG Mobile

PUBG MobilePUBG Mobile Foto: (Tencent)

Menjadi salah satu game mobile dengan genre battle royale tersukses, tidak menjadikannya dapat dimainkan oleh seluruh player.

Menjadi catatan, bahwa game ini terbilang cukup berat bagi sebagian pemain. Mengingat, dibutuhkan spek ponsel yang mumpuni agar bisa lancar memainkannya.

Settingan amannya, menggunakan grafik terendah. Akan tetapi, kualitasnya tidak akan semulus pemain lain yang mengaturnya dengan frame tertinggi.

Sering kali terjadi drop frame atau lag, saat pemain terlibat dalam pertempuran cepat jarak dekat. Itu pun momen yang kami rasakan ketika menggunakan ponsel dengan spek tanggung.

Berbeda ketika kami mencoba dengan Realme GT 5G. Meskipun pengaturan frame tertinggi, yakni 90fps belum tersedia, akan tetapi, ponsel dengan prosesor Snapdragon 888 ini dapat melibas hingga grafik Ultra HD.

3. Asphalt 9: Legends

5 Game Android dan iOS Terberat dengan Kualitas Grafik Super Gahar5 Game Android dan iOS Terberat dengan Kualitas Grafik Super Gahar Foto: (Asphalt Legends)

Bohong sepertinya, kalau bermain game dengan genre racing, hanya mengandalkan grafik yang biasa-biasa saja. Terlebih lagi bagi Asphalt 9: Legends, yang memiliki animasi super duper keren ketika balapan.

Layaknya PUBG Mobile, bagi sebagian ponsel dengan spek kentang, akan terasa berat sekali ketika melakoni balapan di Asphalt 9: Legends. Game ini sepertinya hadir, memang sengaja dibuat untuk memanjakan para pemainnya.

Grafik yang disuguhkan mampu memanjakan mata gamer, ketika melihat setiap lekukan bodi supercar dan akses tikungan di setiap jalan. Belum lagi adegan serempetan dan menabrak rintangan. Oleh sebab itu, pastikan detikers memiliki spek ponsel yang mumpuni, agar pengalaman bermain lebih menyenangkan.

4. Gangstar New Orleans

5 Game Android dan iOS Terberat dengan Kualitas Grafik Super Gahar5 Game Android dan iOS Terberat dengan Kualitas Grafik Super Gahar Foto: (Gameloft)

Ingin merasakan sensasi rusuh, dari kekacauan yang ditimbulkan oleh organisasi kejahatan tertentu? Gangstar New Orleans, menjadi jawaban paling tepat.

Gameloft memang tidak pernah main-main dalam menghadirkan game mobile dengan kualitas grafik yang memukau. Meskipun secara konsep serupa dengan Grand Theft Auto, namun mereka menyuguhkannya dengan mekanik permainan yang sederhana.

Genre open world yang diusung cukup memberikan keseruan bagi pemainnya. Kalian akan banyak melakukan aksi kejar-kejaran mobil dengan gangstar lain dan baku tembak yang eksplosif.

Baca juga: Review Vivo V21. Body Slim, Kamera Bagus, Baterai Badak

5. Life After

5 Game Android dan iOS Terberat dengan Kualitas Grafik Super Gahar5 Game Android dan iOS Terberat dengan Kualitas Grafik Super Gahar Foto: (Google Play Store)

Life After merupakan salah satu game NetEase yang menanamkan unsur bertahan hidup di dalamnya. Ini menjadi game mereka yang cukup menyiksa beberapa ponsel spek kentang di luar sana.

Hal ini mengingat, bahwa Life After merupakan game open world online dengan tingkat kebebasan yang tinggi bagi pemainnya untuk menjelajah. Kalian akan diminta untuk dapat bertahan hidup, dari perubahan dunia yang cukup esktrem.

Mulai dari perubahan cuaca yang tak terduga, dan serangan virus zombie yang mematikan. Perlu diingat, Life After adalah game simulasi dengan grafik memukau.

Masuk dalam kategori game yang sangat berat. Jadi pastikan spek ponsel kalian mampu dan kompatibel.

6. Ark Survival Evolved

5 Game Android dan iOS Terberat dengan Kualitas Grafik Super Gahar5 Game Android dan iOS Terberat dengan Kualitas Grafik Super Gahar Foto: (Google Play Store)

Konsepnya mirip dengan Life After, di mana pemain dipaksa untuk bertahan hidup dari keanehan yang terjadi. Awalnya kalian akan terdampar di sebuah pulau bernama ARK.

Kemudian sebagai karakter utama, pemain harus berusaha mencari makan, membangun rumah, serta menjinakkan beberapa binatang buas. Saat pertama kali mencobanya, kami dihadapkan oleh hewan purbakala seperti dinosaurus.

Terdampar di pinggir pantai tanpa bantuan apapun, kami dipaksa untuk mencari tau alasan utama mengapa berada di pulau tersebut. Karena game ini merupakan game survival open world, jadi jangan berharap ponsel spek rendah bisa leluasa memainkannya ya.

Namun dengan ponsel gahar Realme GT 5G, kami bisa menikmati keindahan visual pulau yang disajikan. Bahkan dapat melihat detail dari para dinosaurus yang hadir.

Saran Hp untuk game berat 2021

Di tahun 2021 seiring bertumbuhnya teknologi, maka upgrade dalam segala hal pasti di utamakan, dari upgrade game dan juga gencarnya upgrade smartphone.

Sara Hp untuk kalian yang ingin memainkan game berat tentu saja dengan cara upgrade Smartphone. karena Semua game Android terberat di tahun 2021 bisa dimainkan dengan mulus di hp spek tinggi.

Beberapa hp Android terkencang di Indonesia berikut ini bisa memainkan 6 Game Paling Berat di Android dan iOS dengan Grafik Super Gahar di atas tanpa kendala. Kalau kamu mau main game di atas tanpa hambatan, kamu bisa beli hp dengan skor AnTuTu 8 minimal 200.000.

Jika Spesifikasi hp kamu punya layar dengan refresh rate tinggi (di atas 90Hz) maka grafis akan lebih smooth dan sangat lanjay di mainkan. Jangan lupa pastikan koneksi internet lancar karena semua game Android berat di atas hanya bisa dimainkan secara online oleh karena itu mimin sarankan memakai hp yang sudah support 5G.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.