Jalin Kolaborasi dengan SocialPeta, Soha Game Luncurkan Game Secara Global Lebih Cepat

Jalin Kolaborasi dengan SocialPeta, Soha Game Luncurkan Game Secara Global Lebih Cepat – Soha Game adalah portal game terkenal di Vietnam, dan merupakan perusahaan pelopor yang menerbitkan game mobile online di Vietnam. Didirikan pada tahun 2011, Soha Game sudah memiliki pengalaman yang banyak dalam penerbitan game. Sejak Februari 2021 lalu, Soha Game telah berkolaborasi dengan SocialPeta dalam pemasaran dan iklan dengan tujuan untuk melancarkan proses publikasi game mereka secara global.
Soha Game kolaborasi dengan SocialPetaSebagai langkah awal, SocialPeta menyediakan layanan iklan kreatif dan analisa tren pasar, ini untuk membantu meningkatkan kualitas iklan dan mengurangi CPM dan CPI. Soha Game kemudian menerapkan iklan yang sudah dioptimalkan ini ke pasar untuk menjangkau lebih banyak user potensial sehingga Soha Game tidak perlu lagi menghabiskan banyak biaya untuk mencoba berbagai strategi iklan, karena mereka sudah menemukan cara yang lebih efektif dan punya banyak data sebagai referensi.

Dalam menerbitkan game secara global, Salah satu kendala terbesar yang dihadapi oleh Soha Game adalah bagaimana menjangkau semua konsumen potensial dengan konten yang sesuai dan pada waktu yang tepat untuk mendapatkan hasil maksimal untuk setiap projek.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Ultra

Sebelumnya, metode optimal untuk memecahkan masalah ini adalah meningkatkan jumlah konten “berkualitas” dalam proses akuisisi pengguna (User Acquisition) dan menghindari kendala yang telah disebutkan di atas. Hingga akhirnya Soha Game memutuskan untuk menjalin kemitraan dengan Social Peta. Kini peluncuran game dapat meningkat dengan cepat dan efisien.

Hingga saat ini Soha Game telah menerbitkan lebih dari 30 game secara global, dan beberapa game top mereka adalah Thuc Son Ky Hiep, Gun Gun Mobile, Cuu Kiem Mobile, Tam Quoc Toc Chien, dan Lang La Phieu Luu Ky.

Baca Juga: Spesifikasi Advan G5 Plus

Menurut tim marketing Soha Game, penggunaan iklan berkualitas dari luar negeri membantu menurunkan biaya CPM sebesar 15%, dan CPI turun sampai 10% tergantung pada genre game yang akan dirilis Soha Game. Dan yang paling penting, mereka menemukan bahwa fitur “Tren teratas” dan “Tren terbaru” adalah sangat membantu. Fitur ‘Tren teratas’ telah menunjukkan hasil yang baik dan terbukti efektif.

Sementara fitur ‘Tren terbaru’ membantu mereka mengerti arah tren pasar, sehingga mereka dapat membuat publikasi mereka sendiri untuk dicocokkan dengan user potensial, misal mereka menemukan audiens mereka menyukai iklan yang dapat dimainkan menurut data SocialPeta, maka mereka akan fokus membuat materi iklan yang bisa mensimulasikan permainan dan pada akhirnya menghasilkan peningkatan CR sekitar 8%.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.