Lengkap Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE10 LITE Terbaru 2021

COTEKNO.COM: Lengkap Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE10 LITE Terbaru 2021. Samsung Galaxy NOTE10 LITE ini merupakan product Samsung SmartPhone yang sebetulnya di buat memberi mentarget kelas pertengahan ke bawah.

PerangguHandPhone ini yang di anggap mempunyai body dan desain sama Samsung Galaxy terakhir yang lagi booming, tersebut punyai kelebihan tersendiri yaitu di layar yang memanfaatkan yaitu style Super AMOLED.

Dalam peristiwa ini lumayan nyenyai tersedia sebentuk produk mobile yang masuk label entry level namun mengutamakan layar yang mengfungsikan model Super AMOLED.

Layarnya ini matra 6,4 inci dan di simpatisan bersama dengan refresh rate hingga dengan 90Hz. Selain itu, di kelebihan seterusnya adalah baterainya yang cukup sebesar bahkan di bilang baterai badak, yakni berukuran 6000 mAh yang dapat mengenakan harian penuh.

Baca Juga: HP OPPO 48MB harga 2 jutaan

Dan termasuk Fasilitas Camera utamanya punyai resolusi 48MP dengan lensa kamera depan yang membawa resolusi segede 13MP.

menguntukkan Samsung Level Low-end ini sudah terlampau lumayan kalau cuma menguntukkan keperluan selfie dan menyita spot Poto biasa anda.

Harga Samsung Galaxy NOTE10 LITE

SmartPhone Samsung Galaxy NOTE10 LITE adalah product yang terlalu masih anyar dan belum termasuk dirilis atau di pasarkan, dikarenakan Samsung pun terakhir mengumumkannya saja.

Produk SmartPhone mobile ini paling baru akan secara resmi diluncurkan ke pasaran India sebagai negara pertama yang dijadikan Samsung sebagai daerah perilisan adalah pada pertengahan bulan Juli 2021 ini.

Akan namun Sampai sekarang di web site resmi Samsung India belum tertera tahu nominalnya, belum ada harga yang dicantumkan disana, hanya saja Samsung beri tambahan tombol notifikasi agar dikala product tersebut terlalu dirilis nantinya. Siapa saja yang menghimpit tombol itu dapat beroleh pemberitahuan khususnya dahulu.

Akan tetapi di pasaran global telah banyak bocoran mengenai spesifikasi teliti sampai bersama dengan harga kelengkapan memberi Samsung Galaxy NOTE10 LITE ini. Dan Rumornya bahwa Samsung Galaxy NOTE10 LITE ini dijual dengan harga sekitar Rp 3 sampai 20 jutaan.

Baca Juga: Asus ROG Zephyrus GA401QC R735B6T-O, Laptop 21 Jutaan Bertenaga Ryzen 7 5800HS

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE10 LITE Terbaru 2021

Nama modelSamsung Galaxy NOTE10 LITE
Kode produksiSM-E225F, SM-E225F/DS
Segmen pasarEntry Level
Diperkenalkan
Dirilis resmi
JaringanGSM / HSPA / HSDPA / 4G LTE (LTE-A)
Eksternal
Dimensi160 x 74 x 9.4 mm
Berat203 gram
SIM CardDual SIM Card (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
JenisSuper AMOLED
Ukuran6,4 inci (~83.5% screen-to-body ratio)
Resolusi720 x 1600 pixels  (274 ppi density)
PerlindunganCorning Gorilla Glass 5
ModelBezel-less dengan tear drop notch, refresh rate 90Hz, 600 nits (HDR)
Internal
Sistem OperasiAndroid 11
User Interface (UI)One UI Core 3.1
ChipsetMediatek Helio G80 (12 nm)
ProsesorOcta-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55)
Kartu grafisMali-G52 MC2
ROM64GB / 128GB (kapasitas internal storagenya masih dapat ditambah sampai dengan 1TB menggunakan microSD)
RAM4GB / 6GB / 8GB / 16GB
Kamera, Speaker, Sensor
Depan-MP
FiturSelfie Cam, HDR
Belakang48MP + 8MP + 2MP + 2MP
FiturLED flash, panorama, HDR, Night Mode
LoudspeakerYa
Port jack 3,5mmYa
Sensor utamaAccelerometer, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Virtual Light Sensor, Virtual Proximity Sensor
Sensor sidik jariYa (di samping)
Konektivitas
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
USBUSB Type-C 2.0, USB On-The-Go
NFCTidak Ada
GPSA-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
RadioYa
Baterai
JenisNon-removable Lithium Polymer
Kapasitas daya6000 mAh (support fast charging 15W)
WarnaDenim Black, Denim Blue
HargaSekitar Rp 5-20 jutaan

Fitur Unggulan Samsung Galaxy NOTE10 LITE

Samsung Galaxy NOTE10 LITE ini pastinya memiliki fitur keistimewaan tersendiri yang membuat Samsung berani memasarkan product ini ke publik, lalu layaknya apa keunggulan yang dimili samsung Galaxy NOTE10 LITE ini? Mari kami lihat baik-baik di bawah ini:

Layar sAMOLED Untuk Tampilan Cinematic

Jika di lihat menurut knowledge udah tersedia lebih dari satu produk berasal dari Samsung yang masuk kategori entry level yang mana udah disempurnakan bersama layar berjenis Super AMOLED.

Dan hebatnya lagi ternyata perusahaan asal Korea Selatan ini tetap melanjutkan kepeduliannya pada keinginan pengguna dengan bukti bahwa Samsung Galaxy NOTE10 LITE termasuk Mengenakan layar model ini.

Layar yang digunakan SmartPhone Samsung Galaxy NOTE10 LITE ini berukuran 6,4 inci Infinity-U Display yang mampu digunakan cadang menampilkan segala suatu hal dengan jelas, detail dan terhitung terang.

Baca Juga: Kumpulan HP Xiaomi 5G Murah

Terlebih lagi, layarnya ini support refresh rate 90Hz yang mana dapat benar-benar nyaman dikala digunakan memberi scrolling Sosial Media atau apapun terhitung terhitung waktu membubuhkan Untuk bermain game.

Baterai besarmemberi Penggunaan Seharian Penuh

Smartphone Samsung satu ini disempurnakan bersama dengan baterai berjenis non-removable Lithium Polymer bersama kapasitas terlalu besar memperuntukkan ukuran satuan mobile kelas entry level.

Kapasitas baterainya adalah sebesar 6000 mAh dan sanggup digunakan sepanjang seharian penuh cadang beragam aktivitas, dan ini cuma di dalam sekali pengisian hingga 100%.

Ketika diujicobakan seharian penuh dalam berselancar di internet baik gunakan koneksi WI-Fi ataupun jaringan 4G LTE, baterainya ini bisa bertahan hingga bersama dengan 29 jam dan ini teruji kebadakan/keawetannya.

Saat dipakai memberi saksikan video play time, baterainya kuat sampai dengan 35 jam atau hingga dengan 133 jam Untuk digunakan memutar musik play time.

Ketika dalam mode bicara, baik itu terima atau lakukan panggilan telepon, baterainya senantiasa bertahan hingga bersama dengan 45 jam. Hal itu termasuk mirip sementara membubuhkan memperuntukkan video call.

Kamera Utama 48MP menguntukkan Abadikan Semua Momen dengan Kualitas Tinggi

Seperti halnya umumnya produk Smartphone entry level dan mid-range besutan Samsung lainnya, Samsung Galaxy NOTE10 LITE ini termasuk tetap mengusung model 4 kamera di belakang dan 1 di depan.

menguntukkan kamera yang terdapat di bagian belakang, lensa utamanya punya resolusi sebesar 48MP. Lensa kamera utamanya ini sanggup digunakan Untuk memotret ataupun merekam bersama kualitas bagus dan HD.

Bahkan terdapat pula Night Mode atau Mode Malam yaitu gunanya memperuntukkan pemotretan di malam hari atau di tempat yang minim cahaya.

Sedangkan menguntukkan lensa kamera keduanya, resolusinya adalah 8MP dan berguna sebagai ultra-wide lens. Lensa kameranya ini dapat memotret atau merekam dengan rentang terjauh hingga bersama dengan 123 derajat. Dan Untuk 2 lensa kamera sisanya, keduanya punyai resolusi yang sama, yakni 2MP. Hanya saja, ke dua lensa itu membawa faedah yang berbeda. Satu untuk macro dan satu ulang untuk depth of field.

Beranjak ke segi depan, tepatnya di modul tear drop notchnya terdapat satu buah lensa kamera yang memiliki resolusi 13MP. Kamera depannya ini berguna sebagai tempat memberi selfie dan juga video call yang dilengkapi bersama fitur HDR Untuk menambah sisi dramatis saat digunakan cadang memotret.

Dapur Pacu Handal Untuk Multi-Tasking Activities

cadang bagian dalamnya, Samsung Galaxy NOTE10 LITE ini pakai dapur pacu yang mirip layaknya 2 product Samsung sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy M32 dan Samsung Galaxy A22. Seperti yang diketahui, dapur pacu berasal dari kedua product smartphone di awalnya itu adalah sebetulnya difungsikan cadang gaming.

Chipset yang terkandung di dalamnya adalah MediaTek Helio G80 bersama dengan prosesor Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55) dan juga kartu grafis Mali-G52 MC2. Chipset, prosesor dan GPU yang dimilikinya terhitung amat membantu sekali disaat membubuhkan Untuk beraneka kegiatan atau multi-tasking.

Sedangkan sebagai pendukung lainnya adalah Samsung Galaxy NOTE10 LITE disempurnakan dengan 2 varian RAM dan ROM. RAM-nya adalah sebesar 4GB dan 6GB, sedangkan ROM-nya adalah berkapasitas 64GB dan 128GB yang mana internal storagenya tetap dapat dilengkapi sampai bersama dengan 1TB pakai microSD.

Sistem Pengaman yang Canggih dan Aman

Selain telah dilengkapi dengan sistem pengaman bawaan berasal dari Android, seperti pattern dan keyword, Anda masih bisa pakai sistem pengaman lain yang merupakan fitur buatan Samsung, yaitu Face Unlock. Fitur pengaman ini dapat dioperasikan dengan merekam wajah Anda terutama dahulu dan kemudian mengaktifkannya bersama dengan menghadapkan set supaya lensa kamera depannya bisa memindai wajah Anda.

Baca Juga: 6 Game Paling Berat di Android dan iOS dengan Grafik Super Gahar

Selain itu, terdapat pula tombol fingerprint scanner yang diletakkan di sebelah kanan, di bawah tombol Volume. Penempatan tombol fingerprint scanner di samping ini mengadopsi biasanya smartphone-smartphone kelas atas lainnya. Sensitivitasnya termasuk terlalu tinggi agar tidak perlu butuh waktu 1 detik menguntukkan mengakses set kalau sebenarnya alur sidik jarinya cocok.

Operating System Android 11 dengan User Interface One UO Core 3.1 yang Bagus

Walaupun masuk kategori smartphone kelas entry level, akan tetapi Samsung tetap melengkapi product paling baru ini bersama operating system paling baru memperuntukkan sementara ini dari Google, yaitu Android 11. Belum diketahui apakah nantinya Samsung Galaxy NOTE10 LITE akan sanggup upgrade ke Android 12 apabila telah nampak atau tidak.

Sedangkan memperuntukkan user interfacenya, Samsung selalu Mengenakan UI buatan mereka sendiri, yaitu Samsung One UI Core 3.1 yang berbasis pada Android 11. Dengan pakai UI ini, maka setel tidak terbebani gara-gara tampilannya yang relatif flat dan minimalis serta tidak banyak memakai grafis 3D.

Desain Trendi dan Bergaya Muda

Seperti yang disebutkan di atas bahwa Samsung Galaxy NOTE10 LITE ini punyai kemiripan desain bersama type pada mulanya yakni Samsung Galaxy M32. Mulai berasal dari penampilan depan sampai bersama pemakaian notchnya pun sama. Bahkan di anggota belakang, pemakaian gradasi warna antara kedua setel pun terhitung sama. Hanya saja, alur grid vertikal terhadap permukaan casing yang dipunyai Samsung Galaxy NOTE10 LITE lebih rapat dan halus dibandingkan dengan Samsung Galaxy M32.

Ada 2 varian warna cadang Samsung Galaxy NOTE10 LITE ini, yakni Denim Black dan Denim Blue yang mana Samsung sendiri mengklaim bahwa warna-warna tersebut merupakan warna trendi dan cocok memperuntukkan digunakan oleh para anak muda saat ini ini.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy NOTE10 LITE

Kelebihan dan kekurangan inilah yang biasanya jadi kendala bagi pecinta hp salah satunya pecinta samsung. Agar kalian tidak bingung alangkah baiknya kalian meneliti secara detail keterangan yang aku jelaskan di bawah ini:

Kelebihan SmartPhone Samsung Galaxy NOTE10 LITE

Kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy NOTE10 LITE adalah smartphone ini mempunyai layar besar berjenis Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci.

Layarnya ini juga tergolong terlalu bagus memperuntukkan ukuran smartphone entry level. Ditambah lagi, Samsung Galaxy NOTE10 LITE juga udah mengfungsikan pertolongan layar yaitu Corning Gorilla Glass 5.

Kelebihan ke dua adalah smartphone ini punya baterai besar berkapasitas 6000 mAh yang terlalu tahan Untuk digunakan sepanjang seharian penuh.

Kemudian lensa kamera utamanya termasuk mempunyai resolusi yang besar, 48MP yang mana jarang dimiliki smartphone kelas entry level lainnya.

Kekurangan Samsung Galaxy NOTE10 LITE

Sedangkan memberi kekurangan berasal dari Samsung Galaxy NOTE10 LITE sendiri pertama adalah material casingnya masih pakai plastik yang mengakibatkan kesan ringkih atau tidak kokoh.

Terlebih lagi, smartphone ini bukan tergolong perangkat mobile tahan banting. Kemudian teknologi fast charging yang support dengannya hanya hingga 15W yang mana dapat amat lama memperuntukkan mengisi baterai berkapasitas 6000 mAh itu sampai penuh.

Kekurangan seterusnya adalah bersama dengan spesifikasi tersebut, maka harga yang di tawarkan dirasa benar-benar tinggi.

Kesimpulan Lengkap Review Samsung Galaxy NOTE10 LITE

Samsung Galaxy NOTE10 LITE adalah smartphone entry level besutan Samsung paling teranyar. Smartphone ini dipasarkan menguntukkan pasar Negara India dan sekitarnya. Namun tidak menutup mungkin nantinya dapat dipasarkan di beberapa negara lainnya.

Baca Juga: Download Windows 11 Full Mantap Jiwah

Samsung Galaxy NOTE10 LITE mempunyai kelebihan di sisi layar, baterai dan kapasitas RAM terhitung ROM-nya. Sedangkan kekurangannya adalah kapabilitas fisiknya yang rendah, desainnya yang tetap mengadopsi tipe di awalnya hingga dengan dapur pacunya yang cukup standar.

Kabarnya, setelah Samsung Galaxy NOTE10 LITE dirilis di India, ada kabar bahwa Samsung juga dapat merilis kembaran produk ini dengan nama berbeda, yaitu Samsung Galaxy A22 menguntukkan pasaran Indonesia. Harga berasal dari Samsung Galaxy NOTE10 LITE ini adalah kira-kira Rp3 – 20 jutaan.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.