Lengkap Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE10 Terbaru 2021

COTEKNO.COM: Lengkap Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE10 Terbaru 2021. Samsung Galaxy NOTE10 ini merupakan product Samsung SmartPhone yang sebetulnya di buat memperuntukkan mentarget kelas semenjana ke bawah.

setelHandPhone ini yang di anggap punyai body dan desain serupa Samsung Galaxy baru yang lagi booming, disebut mempunyai keunggulan tersendiri yaitu di layar yang memanfaatkan sama dengan tipe Super AMOLED.

Dalam masalah ini cukup rongak ada sebentuk produk mobile yang masuk label entry level namun mengedepankan layar yang mengfungsikan model Super AMOLED.

Layarnya ini format 6,4 inci dan di suporter bersama refresh rate hingga bersama 90Hz. Kecuali itu, di kelebihan setelah itu adalah baterainya yang memadai jumbo lebih-lebih di bilang baterai segede, yaitu berukuran 6000 mAh yang bisa memakai harian penuh.

Baca Juga: HP OPPO 48MB harga 2 jutaan

Dan terhitung layanan Potret utamanya mempunyai resolusi 48MP dengan lensa kamera depan yang mempunyai resolusi gede 13MP.

memperuntukkan Samsung Level Low-end ini sudah amat memadai jikalau hanya memperuntukkan keperluan selfie dan menyita spot foto biasa anda.

Harga Samsung Galaxy NOTE10

HandPhone Samsung Galaxy NOTE10 adalah produk yang benar-benar tetap anyar dan belum terhitung dirilis atau di pasarkan, dikarenakan Samsung pun teranyar mengumumkannya saja.

Produk HP mobile ini paling baru akan secara resmi diluncurkan ke pasaran India sebagai negara pertama yang dijadikan Samsung sebagai tempat perilisan adalah pada pertengahan bulan Juli 2021 ini.

Akan tetapi Sampai saat ini di web resmi Samsung India belum tertulis menyadari nominalnya, belum ada harga yang dicantumkan disana, hanya saja Samsung memberikan tombol notifikasi agar ketika product berikut amat dirilis nantinya. Siapa saja yang menekan tombol itu bakal mendapatkan pemberitahuan terlebih dahulu.

Akan namun di pasaran international udah banyak bocoran mengenai spesifikasi cermat hingga bersama dengan harga keseluruhan memperuntukkan Samsung Galaxy NOTE10 ini. Dan Rumornya bahwa Samsung Galaxy NOTE10 ini dijual dengan harga lebih kurang Rp 3 sampai 20 jutaan.

Baca Juga: Asus ROG Zephyrus GA401QC R735B6T-O, Laptop 21 Jutaan Bertenaga Ryzen 7 5800HS

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE10 Terbaru 2021

Nama modelSamsung Galaxy NOTE10
Kode produksiSM-E225F, SM-E225F/DS
Segmen pasarEntry Level
Diperkenalkan
Dirilis resmi
JaringanGSM / HSPA / HSDPA / 4G LTE (LTE-A)
Eksternal
Dimensi160 x 74 x 9.4 mm
Berat203 gram
SIM CardDual SIM Card (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
JenisSuper AMOLED
Ukuran6,4 inci (~83.5% screen-to-body ratio)
Resolusi720 x 1600 pixels  (274 ppi density)
PerlindunganCorning Gorilla Glass 5
ModelBezel-less dengan tear drop notch, refresh rate 90Hz, 600 nits (HDR)
Internal
Sistem OperasiAndroid 11
User Interface (UI)One UI Core 3.1
ChipsetMediatek Helio G80 (12 nm)
ProsesorOcta-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55)
Kartu grafisMali-G52 MC2
ROM64GB / 128GB (kapasitas internal storagenya masih dapat ditambah sampai dengan 1TB menggunakan microSD)
RAM4GB / 6GB / 8GB / 16GB
Kamera, Speaker, Sensor
Depan-MP
FiturSelfie Cam, HDR
Belakang48MP + 8MP + 2MP + 2MP
FiturLED flash, panorama, HDR, Night Mode
LoudspeakerYa
Port jack 3,5mmYa
Sensor utamaAccelerometer, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Virtual Light Sensor, Virtual Proximity Sensor
Sensor sidik jariYa (di samping)
Konektivitas
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
USBUSB Type-C 2.0, USB On-The-Go
NFCTidak Ada
GPSA-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
RadioYa
Baterai
JenisNon-removable Lithium Polymer
Kapasitas daya6000 mAh (support fast charging 15W)
WarnaDenim Black, Denim Blue
HargaSekitar Rp 5-20 jutaan

Fitur Unggulan Samsung Galaxy NOTE10

Samsung Galaxy NOTE10 ini sudah pasti punya fitur kelebihan tersendiri yang membawa dampak Samsung berani memasarkan product ini ke publik, selanjutnya layaknya apa keunggulan yang dimili samsung Galaxy NOTE10 ini? Mari kami liat baik-baik di bawah ini:

Layar sAMOLED memberi Tampilan Cinematic

Jika di memandang menurut data telah tersedia beberapa produk dari Samsung yang masuk kategori entry level yang mana sudah ditambah bersama layar berjenis Super AMOLED.

Dan hebatnya kembali ternyata perusahaan asal Korea Selatan ini tetap melanjutkan kepeduliannya terhadap permintaan pengguna dengan bukti bahwa Samsung Galaxy NOTE10 juga Mengenakan layar style ini.

Layar yang digunakan SmartPhone Samsung Galaxy NOTE10 ini berukuran 6,4 inci Infinity-U Display yang dapat digunakan memperuntukkan menampilkan segala suatu hal bersama dengan jelas, detil dan terhitung terang.

Baca Juga: Kumpulan HP Xiaomi 5G Murah

Terlebih lagi, layarnya ini support refresh rate 90Hz yang mana dapat benar-benar nyaman kala digunakan Untuk scrolling Sosial Media atau apapun termasuk terhitung sementara memakai cadang bermain game.

Baterai segedememperuntukkan Penggunaan Seharian Penuh

Smartphone Samsung satu ini disempurnakan dengan baterai berjenis non-removable Lithium Polymer dengan kapasitas amat besar cadang ukuran perangkat mobile kelas entry level.

Kapasitas baterainya adalah sebesar 6000 mAh dan sanggup digunakan selama seharian penuh menguntukkan berbagai aktivitas, dan ini cuma didalam sekali pengisian hingga 100%.

Ketika diujicobakan seharian penuh di dalam berselancar di internet baik menggunakan koneksi WI-Fi ataupun jaringan 4G LTE, baterainya ini mampu bertahan sampai dengan 29 jam dan ini teruji kebadakan/keawetannya.

Saat membubuhkan cadang melihat video play time, baterainya kuat hingga bersama dengan 35 jam atau sampai bersama 133 jam memperuntukkan digunakan memutar musik play time.

Ketika didalam mode bicara, baik itu terima atau laksanakan panggilan telepon, baterainya selamanya bertahan sampai bersama dengan 45 jam. Hal itu juga sama sementara dipakai memperuntukkan video call.

Kamera Utama 48MP cadang Abadikan Semua Momen bersama Kualitas Tinggi

Seperti halnya kebanyakan product Smartphone entry level dan mid-range besutan Samsung lainnya, Samsung Galaxy NOTE10 ini juga selalu mengusung model 4 kamera di belakang dan 1 di depan.

memberi kamera yang terletak di bagian belakang, lensa utamanya punya resolusi sebesar 48MP. Lensa kamera utamanya ini sanggup digunakan cadang memotret ataupun merekam bersama kualitas bagus dan HD.

Bahkan terkandung pula Night Mode atau Mode Malam yakni gunanya memberi pemotretan di malam hari atau di tempat yang minim cahaya.

Sedangkan cadang lensa kamera keduanya, resolusinya adalah 8MP dan berguna sebagai ultra-wide lens. Lensa kameranya ini dapat memotret atau merekam dengan rentang terjauh hingga bersama 123 derajat. Dan memberi 2 lensa kamera sisanya, keduanya mempunyai resolusi yang sama, yaitu 2MP. Hanya saja, kedua lensa itu membawa faedah yang berbeda. Satu untuk macro dan satu ulang untuk depth of field.

Beranjak ke segi depan, tepatnya di modul tear drop notchnya terkandung satu buah lensa kamera yang punyai resolusi 13MP. Kamera depannya ini berguna sebagai media cadang selfie dan terhitung video call yang disempurnakan dengan fitur HDR menguntukkan meningkatkan sisi dramatis sementara digunakan Untuk memotret.

Dapur Pacu Handal memberi Multi-Tasking Activities

Untuk anggota dalamnya, Samsung Galaxy NOTE10 ini mengfungsikan dapur pacu yang serupa layaknya 2 product Samsung sebelumnya, yakni Samsung Galaxy M32 dan Samsung Galaxy A22. Seperti yang diketahui, dapur pacu berasal dari kedua product smartphone sebelumnya itu adalah sebenarnya difungsikan memberi gaming.

Chipset yang terkandung di dalamnya adalah MediaTek Helio G80 dengan prosesor Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55) dan juga kartu grafis Mali-G52 MC2. Chipset, prosesor dan GPU yang dimilikinya termasuk amat mendukung sekali dikala membubuhkan memberi berbagai kesibukan atau multi-tasking.

Sedangkan sebagai pendukung lainnya adalah Samsung Galaxy NOTE10 disempurnakan bersama dengan 2 varian RAM dan ROM. RAM-nya adalah sebesar 4GB dan 6GB, namun ROM-nya adalah berkapasitas 64GB dan 128GB yang mana internal storagenya tetap dapat disempurnakan sampai dengan 1TB memanfaatkan microSD.

Sistem Pengaman yang Canggih dan Aman

Selain telah ditambah bersama proses pengaman bawaan berasal dari Android, seperti pattern dan keyword, Anda tetap bisa pakai proses pengaman lain yang merupakan fitur buatan Samsung, yaitu Face Unlock. Fitur pengaman ini dapat dioperasikan bersama dengan merekam wajah Anda lebih-lebih dahulu dan lantas mengaktifkannya bersama menghadapkan set sehingga lensa kamera depannya mampu memindai muka Anda.

Baca Juga: 6 Game Paling Berat di Android dan iOS dengan Grafik Super Gahar

Selain itu, terdapat pula tombol fingerprint scanner yang ditempatkan di sebelah kanan, di bawah tombol Volume. Penempatan tombol fingerprint scanner di samping ini mengadopsi umumnya smartphone-smartphone kelas atas lainnya. Sensitivitasnya terhitung amat tinggi sehingga tidak harus butuh waktu 1 detik Untuk mengakses satuan seumpama sebetulnya alur sidik jarinya cocok.

Operating System Android 11 bersama dengan User Interface One UO Core 3.1 yang Bagus

Walaupun masuk kategori smartphone kelas entry level, akan tapi Samsung selalu melengkapi produk terakhir ini dengan operating system paling terbaru cadang pas ini dari Google, yaitu Android 11. Belum diketahui apakah nantinya Samsung Galaxy NOTE10 dapat sanggup upgrade ke Android 12 jika udah nampak atau tidak.

Sedangkan menguntukkan user interfacenya, Samsung selamanya Mengenakan UI buatan mereka sendiri, yakni Samsung One UI Core 3.1 yang berbasis terhadap Android 11. Dengan pakai UI ini, maka perangkat tidak terbebani dikarenakan tampilannya yang relatif flat dan minimalis serta tidak banyak kenakan grafis 3D.

Desain Trendi dan Bergaya Muda

Seperti yang disebutkan di atas bahwa Samsung Galaxy NOTE10 ini memiliki kemiripan desain bersama dengan style di awalnya yaitu Samsung Galaxy M32. Mulai dari tampilan depan sampai bersama dengan pemakaian notchnya pun sama. Bahkan di anggota belakang, penggunaan gradasi warna antara ke dua unit pun juga sama. Hanya saja, rangkaian grid vertikal pada permukaan casing yang dipunyai Samsung Galaxy NOTE10 lebih rapat dan halus dibandingkan bersama dengan Samsung Galaxy M32.

Ada 2 varian warna cadang Samsung Galaxy NOTE10 ini, yaitu Denim Black dan Denim Blue yang mana Samsung sendiri mengklaim bahwa warna-warna selanjutnya merupakan warna trendi dan sesuai menguntukkan digunakan oleh para anak muda saat ini ini.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy NOTE10

Kelebihan dan kekurangan inilah yang umumnya menjadi halangan bagi fans hp tidak benar satunya pecinta samsung. Agar kalian tidak bingung alangkah baiknya kalian meneliti secara cermat keterangan yang saya jelaskan di bawah ini:

Kelebihan HandPhone Samsung Galaxy NOTE10

Kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy NOTE10 adalah smartphone ini mempunyai layar besar berjenis Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci.

Layarnya ini terhitung tergolong amat bagus cadang ukuran smartphone entry level. Ditambah lagi, Samsung Galaxy NOTE10 termasuk udah gunakan pertolongan layar yakni Corning Gorilla Glass 5.

Kelebihan kedua adalah smartphone ini punyai baterai besar berkapasitas 6000 mAh yang terlalu tahan memberi digunakan selama seharian penuh.

Kemudian lensa kamera utamanya termasuk mempunyai resolusi yang besar, 48MP yang mana jarang dimiliki smartphone kelas entry level lainnya.

Kekurangan Samsung Galaxy NOTE10

Sedangkan memperuntukkan kekurangan berasal dari Samsung Galaxy NOTE10 sendiri pertama adalah material casingnya masih memanfaatkan plastik yang menyebabkan kesan ringkih atau tidak kokoh.

Terlebih lagi, smartphone ini bukan tergolong Peranggu mobile tahan banting. Kemudian teknologi fast charging yang support dengannya cuma sampai 15W yang mana bakal sangat lama cadang isikan baterai berkapasitas 6000 mAh itu sampai penuh.

Kekurangan sesudah itu adalah dengan spesifikasi tersebut, maka harga yang di tawarkan dirasa terlampau tinggi.

Kesimpulan kelengkapan Ulasan Samsung Galaxy NOTE10

Samsung Galaxy NOTE10 adalah smartphone entry level besutan Samsung paling anyar. Smartphone ini dipasarkan memberi pasar Negara India dan sekitarnya. Namun tidak menutup bisa saja nantinya bakal dipasarkan di sebagian negara lainnya.

Baca Juga: Download Windows 11 Full Mantap Jiwah

Samsung Galaxy NOTE10 miliki keunggulan di segi layar, baterai dan kapasitas RAM terhitung ROM-nya. Sedangkan kekurangannya adalah kebolehan fisiknya yang rendah, desainnya yang masih mengadopsi style di awalnya sampai dengan dapur pacunya yang memadai standar.

Kabarnya, sesudah Samsung Galaxy NOTE10 dirilis di India, ada kabar bahwa Samsung juga dapat merilis kembaran product ini dengan nama berbeda, yakni Samsung Galaxy A22 cadang pasaran Indonesia. Harga berasal dari Samsung Galaxy NOTE10 ini adalah kira-kira Rp3 – 20 jutaan.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.