Review realme C11 2021 : Smartphone 1 Jutaan dengan Kualitas Tanpa Batas

Cotekno.com -Review Realme c11 2021 – Tanpa harus membawa slogan berlebihan seperti “jawaranya” atau sejenisnya, realme menurut Cotekno sudah menjadi vendor mumpuni yang konsisten, memanjakan konsumen di Indonesia dengan sederet produk kecenya.

Sejauh ini respon konsumen di Indonesia terbilang baik, buktinya realme selalu rajin menghadirkan produk baru. Seperti yang saat ini sudah “mejeng” di meja redaksi Cotekno. Perkenalkan gaes!! ini dia realme C11 2021.

Review Realme C11

Tambahan embel-embel 2021, membuat Cotekno penasaran dengan kualitas hape berslogan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas”. Apa saja keseruan tanpa batas yang diberikan, hape cadas realme C11 2021? Kuy saatnya kita mengeksplorasi realme C11 2021. Gas keun broo!!!

Desain
realme c11

Sebelum melangkah lebih jauh, perlu dicatat realme Seri C telah digunakan oleh lebih dari 5 juta orang di Indonesia. Nah, tingginya permintaan seri C yang dikenal punya baterai besar, harga kompetitif tanpa spesifikasi yang dikurangi, menjadi dasar realme untuk merilis realme C11 2021.

Lanjut gaes, soal tampilan Cotekno kembali merasakan bagaimana kualitas tim produksi realme dalam mengembangkan sebuah hape. realme C11 2021 tersedia dalam 2 warna, yakni Lake Blue dan Iron Grey seperti yang kali ini diuji. Saat dieksplor lebih jauh, konsep desain hape ini seakan membawa Cotekno “kembali ke alam”

Saat memandang bodi belakang realme C11 2021, mata ini terasa menikmati sebuah harmonisasi keindahan alam semesta, yang seakan menenangkan hati. Sebuah garis pita melintang di bagian belakang dari atas ke bawah, merangkai modul kamera dengan logo realme yang tegas untuk membuat desain lebih premium dan trendi.

Hal lain yang terpenting, realme C11 2021 saat nyaman saat berada dalam genggaman. Tangan ini pun tak cepat lelah, saat harus menggengamnya dalam waktu lama. Tak hanya itu bodi yang proporsional, membuat hape ini tidak menggangu mobilitas, saat diletakkan di saku celana.

Layar

Kepuasan lain yang Cotekno rasakan kala mengesklpor realme C11 2021 yakni, dari segi kenyaman pandangan. Yup, hape ini memberi rasa nyaman saat kamu harus menatap layarnya dalam waktu lama. Rasa nyaman tersebut tak lepas dari rancang bangun layar realme C11 2021.

Hape ini mengadopsi display luas, bergaris tengah 6,5 inci dengan rasio 20:9. Tak hanya itu, kenyaman mata saat menatap layar, bertambah lantaran display hape ini memiliki kecerahan 400nitsu dengan Resolusi HD+ 720*1600.

Layar realme C11 2021 sendiri, hadir dengan konsep mini-drop dengan desain yang lebih mini, sehingga membawa rasio layar hingga 89,5%. Alhasil kamu bisa menikmati bidang pandang lebih luas dengan gangguan visual yang lebih sedikit. Secara umum, performa layar realme C11 2021 salah satu yang terbaik dikelasnya.

Kamera
Dari

slogan yang diusung realme C11 2021, hape ini memang tidak menjadikan kamera sebagai daya tarik utama. Namun kamu salah besar jika menganggap remeh kualitas menu pengabadian gambar yang ditawarkan realme C11 2021
Untuk memanjakan naluri fotografi mu, hape ini hadir dengan kamera utama 8MP di bodi belakang.

Kameranya mendukung teknologi AI, yang membuat kamu lebih mudah menghasikkan foto berkualitas dalam berbagai situasi. Tak hanya itu, lensa 8MP di realme C11 2021 juga memiliki daya tangkap luas dengan aperture f/2.0.

Ukuran aperture f/2.0 terbilang cukup besar, membuat kamera realme C11 2021 bisa menangkap pencahayaan yang terbilang banyak. Alhasil bidikan kamera hape ini terbilang memuaskan, foto nampak cerah, jernih serta terlihat begitu natural.

Selain itu, produk ini juga mendukung teknologi AF yang membuat fokus lebih cepat dan tepat. Terdapat juga Zoom 4x, dimana memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jelas dari jarak jauh. Sementara fitur Chroma Boost, akan memberdayakan C11 2021 untuk memotret gambar dengan warna yang lebih hidup.

Hal lain yang tidak boleh dilupakan, kamera realme C11 2021 juga bisa dimaksimalkan mengambil video. Saat diuji, kualitas video cukup menjanjikan dengan hasil rekaman hingga 1080P. Bagaimana untuk keperluan foto selfie? Bagi penikmat swa foto, sudah tertanam kamera depan 5MP lengkap dengan teknologi AI Beauty.

Dapur pacu

Banyak cara untuk rasanya menguji ketaguhan dapur pacu hape, salah satunya dengan mengeber bermain aneka gim mobile yang saat ini sedang populer. Dari sekian banyak gim populer, Cotekno menguji performa realme C11 2021 dengan bermain Free Fire .

Bagaimana hasilnya? Untuk hape yang dilego pada kisaran 1 jutaan, performa realme C11 2021 saat digeber berperang di arena Free Fire tidak mengecewakan. Dengan setingan normal, semua tantangan bisa dilalui dengan lancar jaya tanpa ada leg.

Keseruan yang Cotekno rasakan tidak lepas dari komposisi dapur pacu realme C11 2021. Dapur pacu hape ini dikomandoi prosesor octa-core yang powerfull. Prosesornya mendapat tandem RAM berkapasitas 2GB, lengkap dengan internal memori 32GB.

Bekerja dengan sistem operasi realme UI, berdasarkan Android 10, hape ini sudah dilengkapi dengan 3 slot kartu. Dimana dua slot bisa disematkan kartu SIM dan 1 satu slot bisa ditanamkan eksternal memori microSD up to 256GB.

Baterai

Perlu diketahui, realme C11 2021 merupakan generasi penerus realme C20. Meneruskan salah satu ciri khas generasi seri “C”, realme C11 2021 juga membawa keunggulan dari segi daya tahan. Yup, menjawab keluh kesah konsumen yang suka bermasalah dengan daya tahan smartphone, realme C11 2021 sudah dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh.

Amunisi baterai 5000 mAh, sedikit banyak mencerminkan slogan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” yang diusung realme C11 2021. Secara spesifikasi, jelas baterai 5000 mAh terbilang jumbo dan harusnya terbilang awet, tapi bagaimana kenyataanya?

Merujuk data yang didapat dari hasil pengujian realme Lab, baterai yang tertanam di realme C11 2021 dapat bertahan selama 43 hari dalam mode standby. Menurut data yang ada, saat digunakan aktif untuk berkomunikasi hape ini bisa bertahan kurang lebih 43.1 jam.

Sementara itu jika realme C11 2021 digunakan streaming YouTube, kamu bisa nonton hingga 23 jam. Sedangkan saat digeber main Free Fire, daya tahan realme C11 2021 bertahan hingga 7.29 jam. Data tersebut bukan sekedar isapan jempol belaka.

Saat Cotekno menggeber realme C11 2021, untuk nonton YouTube dan main Free Fire masing-masing 1 jam non stop, kapasitas baterai hanya berkurang sekitar 25% dari total 100%. Masih terkait soal data tahan, demi memberi keseruan tanpa batas yang lebih lama, baterai realme C11 2021 juga disematkan berbagai teknologi tambahan. realme C11 2021 mendukung Super Power Saving Mode.

Saat fitur Super Power Saving Mode aktif, hape ini akan mengaktifkan strategi hemat daya yang lebih agresif, memungkinkan kamu mempertahankan fungsionalitas dasar ponsel dengan menggunakan enam aplikasi umum. Ada juga fitur App Quick Freeze, Screen Battery Optimization hingga Sleep Standby Optimization.

Teruji & Mudah Didapat

realme C11 2021 merupakan penerus keluarga seri ‘C”, dimana salah satu cirinya dikenal memiliki harga kompetitif tanpa ada spesifikasi yang dikurangi. Hal tersebut menurut Cotekno tercermin pada kualitas di hape terbaru ini.

Untuk memastikan kualitasnya, hape ini sudah lolos pengujian ketat mulai dari 10.000 kali uji cabut jack headphone dan port USB, 200.000 kali tes tombol daya, serta 100.000 kali tes kunci volume. Di sisi lain kamu gak perlu takut hape 1 jutaan realme C11 2021 akan “gaib”.

Pihak realme sudah memastikan ketersediaan hape anyar ini di pasaran. Selain itu agar mempermudah, sekaligus mendukung program pemerintah untuk stay at home, realme C11 2021 bisa kamu beli langsung dari rumah.

Yup, melalui program #BelirealmeDariRumah kamu bisa membeli realme C11 2021, hanya melalui WhatsApp Store realme di 0856-0000-0721. Asiknya lagi, kamu bisa membeli hape ini dengan cara Cash on Delivery (COD) di seluruh Indonesia.

Kesimpulan

Diposisikan sebagai “Smartphone pilihan terbaik sejutaan”, jujur Cotekno sempat ragu dengan kualitas realme C11 2021. Namun rasa ragu tersebut perlahan hilang, seiring performa ciamik yang diberikan realme C11 2021, selama proses pengujian.

realme C11 2021 mampu memberikan keseruan tanpa batas dengan semua daya tarik ditawarkan, mulai dari tampilan berkelas, kualitas layar besar nan prima, menu kamera yang lengkap, performa stabil, hingga kualitas baterai cadas yang sudah teruji.

Kerennya lagi semua kecanggihan itu, bisa kamu dapat hanya dengan modal 1 jutaan. So!! yang ngaku-ngaku hape “killer” minggir dulu, saatnya hape 1 jutaan realme C11 2021 beraksi!

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.