Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya.

COTEKNO.COM: Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Baru-baru ini Samsung Electronics Indonesia telah memperkenalkan tablet terbaru yaitu Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Indonesia dengan layar luas 12,4 inci, dan dengan memori internal yang dapat di-expand hingga 1TB, serta S Pen berlatensi rendah.

Gadget ini benar-benar dirancang untuk mendukung produktivitas dan kreativitas Gen Z dan milenial, para pelajar dan profesional di masa new normal ini, dan Samsung sangat yakin Bawha ini akan menjadikan samsung kembali melejit dalam menduduki kelas tablet.

Dilengkapi Banyak Fitur Produktivitas

Seperti yang mimin katakan di atas tadi bahwa Tablet ini mendukung Produktifitas penggunanya, Ada banyak sekali fitur penunjang dalam perangkat besutan vendor asal Korea Selatan ini. Yang menjadi bintang adalah dukungan stylus S-Pen rendah latensi, punya akurasi tinggi dan cocok untuk menggambar maupun menuliskan teks. Secara pintar bahwa software ini dapat mengenali apa yang pengguna tulis, mengubahnya menjadi teks digital. Dan bagi para artis gambar, aplikasi PENUP hadir untuk wadah berkarya dan berbagi sesama kreator.

Baca Juga: Cara Update ke Windows 11 dari Windows 10 Dengan Mudah dan Gratis

Disematkan juga adanya aplikasi lain seperti Clip Studio Paint, serta lengkap dan gratis 6 bulan masa berlangganan. Sementara untuk yang lebih inginkan multitasking, dukungan Samsung Dex tersedia juga lewat Galaxy tab S7 FE 5G, mampu ubah tampilan menyerupai desktop PC. Cocok untuk dipasangkan dengan keyboard maupun monitor eksternal.

Memanfaatkan dimensi layarnya yang besar, pengguna bisa menjalankan tiga aplikasi sekaligus, secara otomatis lewat fitur App Pair. Dan bagi pengguna smartphone serta aksesori Samsung, tiap perangkat bisa tersambung untuk kemudahan copy teks hingga sambungan audio otomatis.

Tak hanya itu, bagi kamu pengguna aplikasi Canva, tidak perlu mengunduhnya karena sudah tersedia secara bawaan. Konsumen juga akan mendapat gratis berlangganan Canva Pro selama 30 hari.

Galaxy Tab S7 FE 5G Didukung Speaker AKG

Selain untuk bekerja, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga cocok untuk perangkat hiburan. Layar 12,4 incinya memiliki bezel tipis, gunakan panel TFT dengan resolusi WQXGA. Dipasangkan dengan speaker stereo serta dukungan dari AKG dan efek suara Dolby Atmos. Sementara kapasitas baterai 10,090 mAh diklaim dapat melakukan streaming video sampai 13 jam.

Mendukung jaringan 5G, tablet Samsung terbaru ini menjalankan chipset yang tergolong baru dari Qualcomm, serta masih jarang digunakan di Indonesia. Yaitu Snapdragon 750G 8nm dengan GPU Adreno 619. Kapasitas RAM-nya pun cukup lega di 6GB.

Bila penyimpanan memori internal 128GB dirasa kurang, terdapat slot kartu microSD yang dapat menampung hingga kapasitas 1TB. Sementara kamera belakang 8MP sudah dilengkapi autofokus, dan kamera depan 5MP ditemani tiga mikrofon cocok untuk melakukan panggilan video daring. Dengan fitur yang memastikan tampilan pengguna otomatis tetap berada di tengah.

Harga Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G di Indonesia

Ingin memiliki tablet yang punya banyak fungsi dari Samsung satu ini? Galaxy Tab S7 FE 5G bakal hadir dalam dua warna, yakni Mystic Black dan Mystic Silver. Penjualan perdana bakal dimulai pada tanggal 1 – 7 Juli 2021. Harganya sendiri lebih murah dari harga perkenalan versi globalnya.

Konsumen di Tanah Air bisa membelinya dengan harga Rp9,499 juta. Selama masa penjualan perdana, diberikan bonus menarik berupa Galaxy Book Cover Keyboard seharga Rp1,899 juta, serta perlindungan Samsung Care Plus selama satu tahun hingga kesempatan mendapat cashback senilai Rp250 ribu.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Untuk performa ideal, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sudah ditunjang prosesor octa-core Snapdragon 750G, dipadukan dengan RAM 6GB dan internal storage 128GB yang dapat ditambah memori eksternal hingga 1TB. Tentunya ini akan membuat Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G mampu menyajikan kinerja yang powerfulseamless, bahkan untuk menikmati entertainment dan multitasking sekalipun. Pengguna juga bisa menyimpan lebih banyak file, foto, bahkan video.

Bodi tipis hanya 6,3mm dipadukan baterai besar 10.090mAh untuk penggunaan yang lebih lama, ringan dibawa dan siap mendukung mobilitas saat diperlukan. Tablet ini pun disertai dukungan kemampuan fast charging 45W untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Spesifikasi lengkap

Samsung Galaxy Tab S7 FE
Layar12,4 inci 2560×1600 (WQXGA) TFT
OSAndroid 11
Dimensi185.0 x 284.8 x 6.3mm
Bobot*608g* bisa berbeda tergantung market dan operator.
Kamera[Belakang] 8MP AF[Depan] 5MP
Memori*6GB RAM dan 128GB ROMmicroSD* up to 1TB* Kartu MicroSD dijual terpisah.
ProcessorOcta-core2×2.2GHz + 6×1.8GHz
Baterai*10,090mAh (mendukung Super Fast Charging 45W **)* Typical value, diuji oleh laboratorium pihak ketiga.** Kepala charger fast charging 45W dijual terpisah.
Konektivitas*5G**LTEWi-Fi 5 (802.11 a/b/g/n/ac),Wi-Fi Direct, Bluetooth® v5.0* Ketersediaan tergantung negara dan operator.** Butuh koneksi 5G yang optimal. Kecepatan aktual tergantung negara, operator, dan lingkungan pengguna.
WarnaMystic BlackMystic Silver
KonektorType C USB 3.2 Gen1 (DP Output)
SensorAccelerometer, Compass, Gyro, Light, Hall sensor
GPSGPS+GLONASS, Beidou, Galileo
AudioDual Stereo Speakers sound by AKG, Dolby Atmos®
VideoRecording: FHD (1920×1080) @ 30fpsPlayback: UHD (3840×2160) @ 30fps
AksesorisS Pen (In-box), Book Cover Keyboard (dijual terpisah).

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G with S Pen

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.