4 Tahun Anniversary Free Fire, Inilah Tanggal-nya

COTEKNO.COM: 4 Tahun Anniversary Free Fire, Inilah Tanggal-nya. Game Free Fire kali pertama dirilis ke publik pada Agustus 2017, dan game ini merupakan salah satu game battle royale paling pertama yang hadir di perangkat smartphone. Jadi sudah termasuk game royal tertualah ya di android.

4 Tahun Anniversary Free Fire

Bagi kalian yang mungkin memainkan game ini sejak awal rilis, mungkin ada yang ingat atau juga ada yang tidak akan pastinya di rilis dan menunggu lomba yang sudah ditunggu di tgl ulang tahunnya, karena banyak sekali player sudah menantikan moment penting seperti ini.

Bakalan ada beragam Misi dan juga hadiah Event yang harus kalian dapat, pada saat mengikuti Event yang berhubungan sama 4 Anniversary nanti.

Baca Juga: 6 Game Paling Berat di Android dan iOS dengan Grafik Super Gahar

Mungkin untuk sekarang memang masih ada banyak Misi dan Event baru, tapi karena Update yang kemarin sudah dihadirkan memang hadir banyak.

Hanya saja kalian juga harus selalu mengikuti perkembangan Event yang sudah ada saat ini, agar kalian tidak melewatkan semua hadiah barunya.

Karena sekarang ada sebuah Event Free Fire Pantang Mundur, mengikuti Event tersebut akan memberikan kalian banyak hadiah keren dan menarik.

Apalagi kalau rajin dalam mengikuti setiap Misi yang diberikan, berarti tidak terasa kalau sekarang dan 4 Anniversary untuk dinantikan.

Karena kalian bisa tau Tanggal 4 Anniversary Free Fire (FF), karena salah satu Event yang paling ditunggu sekarang juga.

Tanggal Anniversary Free Fire (FF)

Tangga 4nniversary free fire adalah tanggal 25-28 Agustus 2021 mendatang. Hal ini berdasarkan event yang akan dilaksanakan pada sekitar tanggal segitu.

Game Free Fire sudah menemani kita sampai ke tahun 2021, banyak juga kejutan menarik dan bisa didapatkan oleh para playernya sekarang ini.

Ga berhenti disitu saja, karena masih ada beberapa hadiah menarik yang bisa kita dapatkan pada saat waktunya Anniversary game Free Fire.

Sebab sekarang adalah waktu yang tepat, untuk tau Tanggal 4 Anniversary Free Fire yang sudah ditunggu oleh banyak player agar bisa diikuti semua.

Bisa dibilang kalau 4 Anniversary Free Fire akan muncul pada tanggal 23 Agustus 2021, karena memang merupakan tanggal awal munculnya game ini.

Proses dari munculnya game Free Fire tahun 2017, akhirnya sudah mau pada tanggal 23 Agustus 2021 sekarang. Sudah pasti ini akan menjadikan salah satu Perayaan Anniversary 4 Free Fire, bakalan ada beragam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dari misi hadiah sekarang juga.

Sudah tidak terasa, game ini beroprasi dan menemani semua player dalam server Indonesia dari tanggal 23 Agustus 2017 sampai menuju 2021.

Pasti telah disiapkan banyak sekali hadiah menarik, untuk kalian dapatkan lewat Event Anniversary sekarang ini.

Pokoknya sudah dijamin juga pada 4 Anniversary Free Fire, akan menjadi bagian terbaik yang paling keren untuk dicoba.

Karena sekarang juga, ada Kolaborasi Free Fire x Dimitri Vegas & Like Mike yang paling ditunggu ya.

Sebab pada 4 Anniversary juga sudah disiapkan beberapa Bundle terbaru, lalu hadiah menarik lainnya yang harus kalian gunakan saat bertanding ya.

Kalian harus mengikuti Semua event baru sekarang, karena sudah pasti bisa ditebak juga kalau hadiah yang akan kalian dapatkan lumayan bagus.

Terutama untuk salah satunya Bocoran Bundle Master Trek Free Fire, salah satu dari Item spesial yang paling ditunggu saat ini.

Baca Juga: 10 HP Gaming Terkencang Versi Antutu, Tapi No 1 Belum Rilis di Indonesia

Semua akan muncul dan berkumpul dalam 4 Anniversary Free Fire, untuk memeriahkan ini juga DJ Alok dan KSHMR akan datang juga.

Sudah pasti tahun 2021 akan dilengkapi oleh perayaan besar begini, lalu beragam hadiah yang lumayan banyak dan harus kalian miliki semua.

Ketika kalian sudah tau Tanggal 4 Anniversary Free Fire (FF), maka sudah waktunya untuk mempersiapkan semuanya sekarang juga.

Pastikan kalian mengikuti semua agenda event ini, supaya bisa mendapat semua hadiah yang diberikan secara gratisan juga.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.