Asus ROG Phone 5S akan Rilis 16 Agustus, HP Snapdragon 888+

Asus ROG Phone 5S akan Rilis 16 Agustus, HP Snapdragon 888+ – Selain Xiaomi, Asus kemungkinan akan menjadi vendor pertama lainnya yang menggunakan chipset Snapdragon 888+ lewat produknya Asus ROG Phone 5S, yang katanya akan dirilis pada 16 Agustus nanti.

Seperti diketahui, Xiaomi kemarin telah mengumumkan Xiaomi Mix 4 menjadi salah satu smartphone pertama yang ditenagai chipset terbaru Snapdragon 888+.

Tidak hanya Xiaomi, Asus disebut-sebut juga segera akan menyusul untuk meluncurkan smartphone terbarunya dengan menggunakan chipset canggih dari Qualcomm itu.

Hal itu diketahui setelah beredarnya bocoran spesifikasi ROG Phone 5S yang diungkap akun @chunvn8888 di Twitter, yang menyebutkan ponsel gaming terbaik Asus terbaru itu akan menggunakan SoC Snapdragon 888+.

asus rog phone 5s

Spesifikasi Asus ROG Phone 5s

Tidak hanya membeberkan spesifikasi utamanya, bocoran itu juga mengungkap tanggal peluncurannya, Jika rumor itu benar, maka Asus ROG Phone 5S akan diumumkan secara resmi pada 16 Agustus nanti.

Sebagai informasi, tambahan embel-embel “S” ini tidak akan menjadi peningkatan yang besar dibandingkan dengan ROG Phone 5 yang diluncurkan pada bulan April.

Baca Juga : Review Asus ROG Zephyrus

Faktanya, hanya dua peningkatan yang tampaknya diberikan Asus, yakni chipset Snapdragon 888+ yang menggantikan 888, dan kapasitas RAM yang lebih besar.

Tampaknya hanya akan ada dua versi ROG Phone 5S yang dijual, yakni pertama dengan RAM 16GB dan penyimpanan 256GB, dan satunya lagi dengan RAM 18GB dan penyimpanan 512GB.

Spesifikasi lain yang bocor antara lain tentang layar OLED 144 Hz, baterai 6.000 mAh, dan pengisian cepat 65W. Tetapi semua fitur ini sebenarnya sudah hadir Asus ROG Phone 5 yang dirilis pada April lalu.

Artikel Lainnya:

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.