Redmi Smart Band Pro Dirilis Global, Usung Layar Full AMOLED

COTEKNO.COM: Redmi Smart Band Pro Dirilis Global, Usung Layar Full AMOLED – Redmi baru saja mengumumkan kehadiran perangkat wearable barunya, Redmi Smart Band Pro, di mana ini adalah versi baru dari Smart Band yang dirilis tahun lalu secara global.

Redmi Smart Band Pro Dirilis Global, Usung Layar Full AMOLED

Melansir dari situs resminya, Redmi Smart Band Pro ini akan memiliki layar ukuran 1.47 inch resolusi 194 x 368 piksels dengan panel AMOLED dan mendukung mode Always-On. Dengan dimensi 42.05 x 24.45 x 10.15 mm dan bobot 15 gram, smart band ini tentunya akan cukup ergonomis untuk digunakan beraktivitas keseharian.

Baca Juga: 10 HP Gaming Terkencang Versi Antutu, Tapi No 1 Belum Rilis di Indonesia

Sensor yang dimiliki oleh smart band ini termasuk 6-axis yang terdiri dari low power-consumption 3-axis dan 3-axis gyroscope, sensor detak jantung PPG, dan sensor cahaya. Smart band ini memiliki tingkat waterproof hingga 5 ATM, menggunakan Belutooth 5.0, serta mendukung sistem operasi Android 6.0 ke atas atau iOS 10.0 hingga versi terbaru.

Kapasitas baterai yang diusungnya sebesar 200mAh dengan charging menggunakan tipe magnetic, di mana daya tahannya bisa mencapai 14 hari untuk pemakaian normal, atau hingga 20 hari dalam mode power saving. Untuk kelengkapan lainnya, Redmi Smart Band Pro memiliki sekitar lebih dari 110 mode workout, mampu melakukan tracking untuk kualitas tidur, dan monitoring untuk SpO2.

Sayangnya untuk saat ini, belum dikonfirmasi kapan dan berapa harga yang akan diusung oleh smart band baru dari Redmi ini.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.