Xiaomi 12X Siap Saingi iPhone 13 Mini dengan Layar AMOLED dan Snapdragon 870

Xiaomi 12X Siap Saingi iPhone 13 Mini dengan Layar AMOLED dan Snapdragon 870 – Xiaomi kembali rilis seri xiaomi 12 Selain Xiaomi 12 dan 12 Ultra, ada satu lagi HP yang akan dihadirkan oleh perusahaan besutan Lei Jun ini. Perangkat yang dimaksud adalah Xioami 12X, spesifikasi yang dibawanya lumayan menggoda yang di gadang-gadang hampir setara dengan iPhone 13 mini.

HP ini punya kode Psyche dengan nomor model 2112123AG. Xiaomi 12X ini kemungkinan akan menjadi pesaing iPhone 13 Mini dari desain compact-nya.

Baca Juga: Review Xiaomi 11T Pro: Snapdragon 888 Paling Murah

Meskipun Hp ini Belum rilis secara resmi, tetapi berita terkait Xiaomi 12 Series sudah semakin bergulir di internet. Setelah beberapa kali disebutkan bahwa Xiaomi 12 Series ini akan terdiri setidaknya Xiaomi 12 standar dan Xiaomi 12 Ultra, kini terdapat rumor bahwa akan ada anggota ketiga untuk seri ini yakni Xiaomi 12X.

Spesifikasi Xiaomi 12x

Xiaomi memasang panel AMOLED dengan resolusi Full HD+ dengan layar ukuran 6,28 inch., serta dukungan HDR10 dan refresh rate 120Hz.

Dapur pacu yang akan diusung oleh perangkat ini adalah Qualcomm Snapdragon 870 dengan kamera utama bersensor 50 MP. Sayangnya, belum ada bocoran lebih lanjut terkait Xiaomi 12X tersebut untuk saat ini.

Sebagai ponsel flagship, dapur pacunya cukup mumpuni. Dipasang chipset Snapdragon 870 sebagai otaknya, namun tidak diketahui berapa RAM dan ROM yang disematkan Xiaomi di dalamnya.

Namun Kacper Skrzypek mendapati ukuran kamera utama yang dipasang pada Xiaomi 12X ini. Ukuran kamera yang diberikan 50 MP.

Calon HP anyar Xiaomi ini turut diberikan dukungan fast charging 67W, sensor sidik jari di layar dan 3,5 mm jack audio.

Dalam kicauannya, Kacper Skrzypek tidak menyebut kapan Xiaomi 12X ini akan diumumkan. Namun diprediksi akan berbarengan dengan Xiaomi 12 yang kemungkinan akan dirilis di awal tahun 2022.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 5G, Murah, Gaming Kencang, 5G Pula

Xiaomi 12X GsmArena

Untuk lebih lengkapnya seperti apa Smartphone ini nanti jika sudah launching, sebaiknya kita sering-sering membuka GsmArena khusunya anda yang ingin sekali memiliki hp ini.

Kesimpulan

Informasi di atas kami ambil dari berbagai sumber, agar anda yang ingin upgrade smartphone khususnya brand Xiaomi lebih paham mana yang akan jadi patokan untuk di ambil.

Semoga bermanfaat jangan lupa di share ke teman-teman anda.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.