Apa Arti Dari C10H16 Meme Dalam Bahasa Gaul?

COTEKNO.COM: Apa Arti Dari C10H16 Meme Dalam Bahasa Gaul? Anak Jaman sekrang itu semuanya unik, Arti Dari C10H16 adalah “Adamanta” dalam bahasa Kimia menurut Wikipedia.

C10H16 Meme

Semakin kesini semakin banyak bahasa-bahasa gaul yang bermunculan tidak hanya berasal dari penggunaan bahasa sehari-hari, namun bahasa gaul zaman sekarang sepertinya lebih luas dan membutuhkan penalaran yang cukup tinggi buat kita orang awam yang kurang wawasan ilmunya seperti mimin ini.

Senyawa Adamantan

Senyawa Adamantan ini sebenarnya tulisannya salah di karenakan tidak ada huruf “N” dalam arti yang sebenarnya, hanya saja di tambah dengan huruf “N” karena saking kreatifnya anak gaul jaman sekarang dan berubah menjadi ” Adamantan

Senyawa Adamantan Adalah kata gaul baru yakni C10H16, buat anak kimia atau Ipa pasti sudah ngeeh kata gaul ini pasti ada hubungannya dengan senyawa kimia.

Setelah saya searching C10H16 adalah salah satu senyawa dalam Kimia yang dibaca menjadi ADAMANTANA namun anak gaul sekarang hanya menafsirkannya menjadi ADAMANTAN saja.

Yups benar kamu tidak salah baca, jadi menurut wikipedia Adamantana adalah sebuah senyawa yang memiliki rumus kimia C₁₀H16. Adamantana merupakan senyawa kimia berbentuk kristal tanpa warna dengan bau seperti kapur barus. Senyawa ini terdiri atas tiga cincin yang terhubung sehingga menghasilkan bentuk seperti berlian. Adamantana berbentuk menyerupai gula pasir.

Karena keunikan dari senyawa kimia inilah yang membuat sering dijadikan bahan meme para kreator meme yang budiman

Ok cukup sekian dari saya dan wassalam.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.