Bocoran Lengkap Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Spesifikasi Realme GT 2 Pro, Realme akhirnya mengungkap tanggal peluncuran produk terbaru mereka yaitu Realme GT 2 Pro. Rumor mengenai smartphone ini sudah banyak, baik desain maupun spesifikasi yang akan dihadirkan.

Setelah sebelumnya realme mengungkap tiga keunggulan utama realme GT 2 Pro, kini spesifikasi realme GT 2 Pro juga kembali bocor, bahkan dari pihak yang cukup kredibel. Yaitu dari situs TENAA, dimana realme tampak mendaftarkan dua model perangkat terbaru yang kemungkinan adalah realme GT 2 series.

Bocoran Lengkap Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Perangkat dengan nomer model RMX3300 ini memiliki body dengan tebal 8,2 mm dan berat 199 gram. Spesifikasi yang diusungnya diantaranya layar QHD+ AMOLED 6,7 inci dan ditenagai oleh CPU octa-core 3GHz Snapdragon 8 Gen 1 SoC. TENAA juga mencantumkan GT 2 Pro dengan dua opsi RAM (8/12GB) dan tiga penyimpanan (128/256/512GB.

Bca Juga: Review realme C11 2021 : Smartphone 1 Jutaan dengan Kualitas Tanpa Batas

Spesifikasi lainnya yaitu kamera, dimana perangkat ini akan memiliki kamera selfie 32MP dan triple kamera di bagian belakang yaitu dua sensor 50MP untuk kamera utama dan kamera ultrawide 150° seperti yang telah digembar-gemborkan realme. Dan satu sensor 2MP, kemungkinan adalah sensor kedalaman atau sensor macro.

TENAA juga menyebutkan bahwa perangkat ini memiliki kapasitas baterai 2440mAh (rated capacity) yang kemungkinan menggunakan dua baterai, sehingga total memiliki 5000mAh (typical capacity). Sayangnya tidak disebutkan apakah smartphone ini akan menggunakan pengisian 125W seperti yang telah dirumorkan sebelumnya.

Berbeda dari yang pernah diperlihatkan oleh leakster Onleaks, desain realme GT 2 Pro tidak memiliki frame kamera memanjang di bagian belakang, melainkan kembali hadir dengan bentuk kotak dan mengusung triple sensor di bagian belakang. Jadi kemungkinan selain realme GT 2 Pro, realme akan mengungkap model lainnya dari realme GT 2 series ini.

CEO realme, SkyLi menyebutkan melalui postingan Twitter kalau realme GT 2 Pro ini akan menjadi smartphone premium flagship pertama dari realme. Ini secara tidak langsung menyatakan bahwa smartphone flagship realme yang diluncurkan selama ini, baik realme X series maupun GT series, belum bisa disebut sebagai premium flagship smartphone.

Baca Juga: Realme C11 2021 Dirilis, Smartphone Harga Sejutaan dengan Baterai 5000mAh

Tentunya ini akan semakin penasaran dan kita pastinya akan menantikan kejutan apa saja yang akan diusung, untuk smartphone premium flagship pertama realme ini. Kita tunggu saja kehadirannya tanggal 4 Januari mendatang.

Sumber: Spesifikasi Realme GT 2 Pro GSMarena

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.