HP Samsung Galaxy A03 Core Murah 1.2 jutaan Dengan Layar 6,5 Inci, dan Baterai 5.000mAh

COTEKNO.COM: HP Samsung Galaxy A03 Core Murah 1.2 jutaan Dengan Layar 6,5 Inci, dan Baterai 5.000mAh, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kini sudah resmi merilis Samsung Galaxy A03 Core Terbaru sebagai Smartphone Samsung paling terjangkau yaitu dengan harga Rp1.199.000 untuk kalangan menengah ke bawah.

Spesifikasi Galaxy A03 Core walau dengan harga 1.2 jutaan akan tetapi jangan di pandang remeh, karena dengan mengusung memori 2/32GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB, layar PLS Infinity-V Display resolusi HD+ serta layar berukuran 6,5 inci Plus baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang mampu menemani pengguna seharian, serta prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk mengoperasikan beragam aplikasi essentials sehari-hari.

Baca Juga: Berbekal Snapdragon 778G di Samsung Galaxy A52s 5G

Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core

Layar Wah Tampilan Sinematik untuk Semua Konten

Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core ini hadir dengan layar 6,5 inci HD+ PLS dengan desain Infinity-V Display, serta Aspect Ratio 20:9. Dengan layar yang cukup besar ini sebagai pecinta samsung pasti nyaman melihat konten di layar maupun saat bermain Game.

Memori Wah Bikin Bebas Khawatir

Bukan hanya itu saja, dari sisi dapur pacu, SoC yang digunakan yaitu Unisoc SC9863A Octa-Core 1.6GHz, yang disokong dengan RAM berkapasitas 2GB serta memori internal sebesar 32GB. Tersedia pula slot MicroSD dimana pengguna bisa menambah kapasitas storage hingga 1TB yang cocok sekali bagi anda yang ingin menyimpan foto dengan kapasitas yang wah.

Baterai Besar yang Wah.

Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung dengan kapasitas baterai 5.000mAh paling terjangkau, menjadikannya sebagai pilihan perangkat yang sangat relevan dengan tren baterai besar di industri smartphone saat ini. Ditambah, ada sistem operasi Android 11 Go Edition yang menghadirkan efisiensi dalam penggunaan baterai dan juga kuota internet yang lebih hemat.

Dengan baterai besar dan tahan lama, para pengguna, khususnya Gen Z, bisa memaksimalkan Galaxy A03 Core untuk setiap aktivitas kesehariannya. Belajar dari rumah jadi lebih mudah tanpa khawatir baterai akan cepat habis. Selain itu, menikmati berbagai hiburan, mulai dari baca Wattpad, dengerin musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadin Amizah, main Mobile Legend, sampai nonton series Korea dan anime di WeTV jadi lebih nyaman dan menyenangkan tanpa harus sering-sering cari colokan.

Performa Optimal dan Efisien untuk Pemakaian yang Terasa Wah

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core didukung prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang didesain untuk memaksimalkan kinerja dengan tetap efisien. Pengguna dapat merasakan performa yang optimal dan efisiensi dari sisi konsumsi baterai, penggunaan kuota internet dan juga tampilan visual yang lebih lancar tanpa perlu khawatir lagging pada saat bermain game maupun aktivitas lainnya sepanjang hari. Dikombinasikan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang ringkas dan terasa lincah, Galaxy A03 Core memberi sensasi pemakaian yang wah dari smartphone Samsung termurah saat ini.

Samsung Galaxy A03 Core GSMarena

Bagi and ayang masih kurang puas dengan spesifikasi yang cotekno jelaskan di atas, dan anda ingin melihat spesifikasi lengkapnya di GSMarena kami juga menyediakan link agar anda bisa langsung menuju kesana.

Untuk spesifikasi dari GSMarena silahkan kunjungi link ini “Samsung Galaxy A03 Core GSMarena” dan anda akn melihat detailnya disana.

Baca Juga: Vivo Y74s 5G Rilis dengan Kamera 50 MP dan Dimensity 810

Harga Samsung Galaxy A03 Core

Seperti yang cotekno.com jelaskan di judul, harga dari Samsung Galaxy A03 Core ini adalah 1.2 juta rupiah saja, sangat murah akan tetapi memiliki kualitas yang baik. Apalagi merk samsung adalah jenis Hp yang terkenal dengan spesifikasi dan kualitas terbaik.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.