Rekomendasi 8 Hadiah Menarik Sambut Hari Ibu Nasional Mendatang !

8 Hadiah Menarik Sambut Hari Ibu, Hari Ibu Nasional yang diperingati setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Di momen tersebut tentunya setiap anak ingin memperlihatkan kasih sayangnya dengan hadiah menarik dan hal-hal lainnya. Meskipun begitu setiap anak tentunya tidak dapat membalas besarnya cinta kasih seorang ibu pada anaknya. Namun, tidak ada salahnya untuk memberikan hadiah yang berkesan untuk membuatnya bahagia.

Lalu apa aja sih dapat kita berikan untuk momen spesial tersebut? Hadiah yang menarik dan dapat diingat setiap waktu. Tentu saja pilihannya banyak tapi readers masih galau dan bingung mau kasih hadiah apa? Gak usah khawatir berikut adalah beberapa referensi hadiah menarik yang dapat kamu berikan di momen spesial hari ibu dan ulasannya.

Ini Dia Rekomendasi Hadiah Menarik untuk Ibumu!

1.Perlengkapan Ibadah

Perlengkapan Ibadah bisa kamu berikan di moment spesial ini nih. Tidak hanya menjadi sebuah hadiah saja tapi bisa menjadi pengingat untuk kehidupan selanjutnya kan. Itu juga berarti bahwa kamu peduli untuk kebahagian orang tuamu juga.

2. Perhiasan

perhiasan (edit by canva.com)

Perhiasan bisa menjadi hadiah yang cocok untuk kamu berikan di hari Ibu Nasional. Disamping sebagai pelengkap fashion perhiasan juga menjadi tabungan investasi untuk masa depan. Selain itu tidak memungkiri kalau perempuan suka dengan perhiasan.

3. Kue dan Buket/ Parcel

Tidak memungkiri setiap acara perayaan kue selalu bisa jadi pilihanmu. Selain itu juga parcel, Kamu bisa memberikan parcel kebutuhan pokok, buah, dan apa aja sesuka hati. Parcel kebutuhan pokok bisa jadi pilihan teratas nih. Apalagi kebutuhan pokok/ dapur seperti minyak, beras, dan lainnya menjadi hal wajib bagi para ibu di dapur rumah.

Baca Juga : Simak!!! Inilah 4 Alasan Investasi Penting Bagi Generasi Millenial dan Rekomendasinya

4. Barang kesukaan

Hadiah barang kesukaan ibu dirumah

Barang kesukaan ibu bisa juga menjadi pilihanmu. Jangan lupa untuk cari dan sesuaikan dengan hobi atau kesukaan ibumu ya. Kalau ibumu hobbi memasak bisa nih belikan set peralatan dapur, kalau membaca bisa buat kado berupa buku, atau bercocok tanam bisa kamu belikan peralatan cocok tanam atau tanaman hias kesukaan ibumu. Pasti hal-hal diatas membuat ibu senang dan bahagia karena kamu tau dan mengerti apa yang ibumu inginkan.

5. Liburan bersama

Beberapa ibu seringkali merindukan anak-anaknya pada saat mereka kecil. Seiring berjalan waktu pastinya anak-anak mereka tumbuh dewasa dan punya pekerjaan serta punya kesibukan masing-masing. Ditambah pula jika jarak keduanya jauh karena anaknya merantau ke luar kota bahkan luar negeri. Tak jarang hal seperti itu membuat hati para ibu bersedih karena anak mereka mulai tidak memerhatikannya lagi.

Oleh sebab itu liburan bersama bisa kamu pilih. Atur jadwal untuk liburan setidaknya ajak ibumu untuk pergi ke suatu tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Moment sederhana itu bisa jadi hal yang diinginkan ibumu. Selamat mencoba !

6. Makanan Kesukaan

Ini bisa kamu berikan dengan memasak makanan kesukaan ibumu sendiri. Hal itu bisa membuatnya berkesan karena selama ini ibumu lah yang selalu memasakanmu. jadi buat masakan kesukaannya dan berikan padanya untuk makan bersama.

7. Pakaian Baru

Tak jarang para ibu sudah tidak lagi mementingkan perihal pakaian untuk dirinya. Ini bisa jadi opsi untukmu yang ibunya dirumah udah jarang belanja kebutuhan pribadi. Sederhana memang dan tidak menguras kantong yang cukup banyak tapi tidak ada salahnya membelikan ibumu hadiah tersebut.

8.Lilin Aromaterapi

lilin Aromaterapi

Keliatannya sepele tapi juga bisa jadi opsi lho. Jika ibumu tipe orang yang suka di rumah saja sambil menonton tv atau hal lainnya. lilin aromaterapi bisa buat ibumu lebih tenang dan suka dirumah. Tidak hanya ibumu bisa menghilangkan penat dari manfaat llin aroma terapi itu sendiri. Dan pastinya ramah di kantong para readers dong.

Ada banyak kan hadiah yang dapat kamu berikan dan jadikan opsi untuk menikmati momen spesial di hari Ibu. Namun, memberikan hadiah tidak harus menjadi sebuah kewajibanmu lho. Bisa saja dengan memberikan waktu dan kasih sayang secara rutin itu hal yang paling dibutuhkan ibumu ketika kamu beranjak dewasa dan punya kesibukan yang padat. Selamat hari ibu untuk para ibu di Dunia.

Jangan lupa share dan tetep kunjungi website ini ya contekno.com. Terima kasih

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.