Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Online

Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Online sepertinya sudah mulai rame lagi mengingat akan datangnya bulan suci ramadhan, aplikasi membuat kartu ucapan online ini sangat membantu kita dalam mempererat tali silaturahmi meskipun hanya melalui ucapan Selamat di Android saja tetapi jika di bungkus dengan Frame dan kata-kata yang mengetuk hati pasti akan sangat mempererat persaudaraan.

Aplikasi Ucapan Selamat Ramadhan ini bukan hanya untuk moment ramadhan saja, akan tetapi bisa anda gunakan setiap hari untuk berbagai hal seperti promosi dan juga untuk desain.

Anda bisa sesuka hati membuat kata-kata ucapan sesuai yang anda inginkan, aplikasi membuat kartu ucapan di android ini berupa aplikasi aja juga yang lebih ringan yaitu membuat kartu ucapan online.

Baca Juga: 8 Situs Website dan Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Tanpa Undang Teman

Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Online

aplikasi ucapan selamat yang pertama ini kita akan menggunakan online. Tools aplikasi membuat Ucapan online ini bernama Twibbonize.

Seperti namanya aplikasi ini merupakan situs yang menyediakan twibbon gratis untuk berkampanye atau meramaikan suatu momen. Banyak ragam desain bingkai seperti twibbon hari kartini, Ramadhan, dan Idul Fitri tersedia disini.

Kamu bisa menggunakan bingkai yang ada disana dan mengeditnya secara langsung juga memasangkannya dengan foto kamu. Caranya pun mudah dan praktis sehingga kamu tidak akan bingung.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa menyimak tutorial yang telah kami bagikan dibawah ini. Jangan lupa untuk membacanya sampai tuntas agar tidak ada kesalahan saat menggunakannya.

Cara Membuat Kartu Ucapan Online

Banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengedit foto ini seperti picsart atau canva, namun menggunakan aplikasi edit foto ucapan Ramadhan tersebut kadang memberatkan Hp kita. Akan tetapi tetap akan COTEKNO.COM sarankan juga memakainya akan tetapi akan saya bahas di ahir topik.

Dengan mengedit foto di situs ini kamu bisa membuatnya tanpa ribet dan tampilannya pun bersahabat. Berikut ini langkah-langkah lengkap mengenai cara mengedit di Twibbonize ini.

Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Online Selamat Ramadhan dan Idhul Fitri

  1. Pertama, siapkan terlebih dahulu foto kamu yang akan diedit atau pasangkan ucapan selamat puasa.
  2. Kamu masuk kedalam situs resmi Twibbonize.
  3. Kemudian scroll kebawah dan tulis pada kolom pencarian Selamat Puasa kemudian enter. Atau agar tidak ribet kamu bisa langsung menggunakan link berikut disini.
  4. Setelah itu kamu menemukan desain bingkai yang sesuai dengan foto kamu kemudian klik pada twibbon tersebut.
  5. Kamu akan dialihkan ke halaman pengeditan, selanjutnya klik menu Pilih Foto dan kamu akan masuk ke galeri.
  6. Selepas itu pilih foto yang telah kamu siapkan tadi dan oke.
  7. Foto akan diupload dan kamu diharuskan untuk mengatur posisi foto agar sesuai dengan twibbon.
  8. Setelah dirasa pas dan tidak ada masalah lainnya, kamu tinggal klik Crop.
  9. Terakhir unduh foto yang telah selesai diedit tersebut dengan menekan tombol Download.

Jika foto berhasil di download dari aplikasi edit foto ucapan Ramadhan tadi dan sudah pas, kamu bisa menggunakannya untuk profil akun sosmed kamu atau mempostingnya di story dan feed kamu.

Aplikasi Membuat Kartu Ucapan di Android

Jika di atas saya menyarankan membuat dengan cara online maka sekarang saatnya menggunakan aplikasi.

Ada sekitar 6 aplikasi untuk edit kartu ucapan di hp android anda. berikut ini adalah beberapa aplikasi Membuat katu ucapan di android atau aplikasi poster yang menarik dan juga mudah digunakan:

1. Bingkai Foto Ramadhan 2022

Untuk aplikasi yang pertama adalah aplikasi yang sanagt simpel dan mudan di gunakan yaitu Bingkai Foto Ramadhan 2022 , Silahkan di download karena aplikasi ini adalah rekomendasi terbaik dari saya.

2. Adobe Spark

Adobe Spark adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membuat grafis dan poster keren tanpa harus punya skill di bidang itu. Pasalnya, Adobe Spark mudah digunakan. Kita bisa memilih layout, menambahkan foto, teks dan elemen lain untuk menciptakan poster yang menarik.

Belum lagi aplikasi ini punya berbagai efek untuk teks, layout yang dinamis, filter dan lain-lain. Layanan Adobe Spark tersedia pula di web dan hasil karya mudah dibagikan ke media sosial. Selain untuk poster, banyak lagi yang bisa dibuat di sini termasuk postingan medsos, kolase foto, meme, Instagram Story sampai presentasi

3. Canva

Canva adalah salah satu aplikasi desain paling populer saat ini dan termasuk paling bagus. Kemudahan penggunaan dan begitu banyak desain yang bisa dibuat membuatnya unggul. Mirip dengan Adobe Spark, di sini tersedia template untuk membuat poster dan karya lainnya yang dapat digunakan oleh hampir siapapun.

Menambahkan foto, teks dan elemen desain lainnya untuk menciptakan poster yang keren bisa dilakukan dengan gampang. Canva memiliki banyak sekali template yang dapat dipakai cuma-cuma dan juga desainnya menarik. Hasil karyanya bisa langsung diunduh ke perangkat atau dipajang di media sosial.

4. Desygner

Memang saat ini, banyak aplikasi poster dan desain yang menawarkan kemudahan penggunaan, termasuk di antaranya adalah Desygner. User interface yang tidak ribet serta fitur editor yang lengkap membuat acara menciptakan poster atau desain lainnya tidak menyulitkan. Terlebih ada banyak pilihan layout untuk digunakan.

Selain poster, banyak lagi yang dapat dibuat di Desygner. Pengguna dapat membuat banner, postingan media sosial, thumbnail YouTube, kartu nama, kover buku, dan lain sebagainya. Lamaran kerja sampai kolase foto pun disediakan fiturnya di aplikasi ini.

5. Flyer Maker

Seperti tiga aplikasi desain sebelumnya, Flyer Maker dapat diunduh baik di perangkat Android maupun iOS. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dalam membuat desain poster, flyer, brosur, pamflet, dan lain sebagainya tanpa ribet dan selain itu juga berkualitas cukup baik.

Disediakan sekitar 5.000 template flyer dan tinggal dicari untuk diedit. Berbagai pilihan kustomisasi pun tersedia. Aplikasi ini bermanfaat untuk membuat poster event tertentu, infografis, iklan dan lain-lain.

6. Poster Maker

Sesuai dengan namanya, spesialis aplikasi Poster Maker adalah untuk membuat poster, namun bisa pula untuk membuat desain grafis yang lain. Penggunaannya pun cukup mudah dan seperti halnya aplikasi sejenis, user dapat memilih berbagai macam template yang telah disediakan secara gratis.

Ukuran template poster pun dapat diubah-ubah sesuai dengan selera. Ditawarkan juga cukup banyak beberapa fitur pendukung seperti desain teks yang beragam, mudah disimpan dan dibagikan, mengubah warna dengan mudah dan lain-lain. Bagi yang tak familiar dalam hal desain, aplikasi poster ini mudah dipakai ditunjang user interface sederhana.

Baca Juga: 9 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Untuk Youtuber Pemula

Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan

di atas hanyalah beberapa aplikasi yang admin rekomendasikan dan sangat dapat di pahami oleh pemula, karena sangat mudah dan sangat simpel.

jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman saudara muslim agar semakin kreatif dalam bersilaturahmi meskipun via digital.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.