Harga iPhone SE 5G 2022 dan Spesifikasi Lengkap

iPhone SE 5G 2022 Harga dan Spesifikasi Lengkap. Halo para pecinta iPhone ada kabar baik untuk anda semua yang mendambakan produk dari apple ini dengan harga pasran setara dengan android kelas menengah ke bawah.

Harga iPhone SE 5G 2022

iPhone SE 5G 2022 ini rilisan dari Apple generasi ketiga, yang kemungkinan besar akan hadir bulan Maret 2022 ini di negara kita indonesia. Menariknya lagi simpang siur harga yang dimiliki oleh iPhone SE generasi ketiga tersebut dirumorkan hanya cukup sekitar Rp 4 jutaan saja, sangat murah bukan?

iPhone Apple Seri SE generasi baru ini nantinya akan labeli nama paten iPhone SE 5G, di mana ini merupakan model iPhone SE yang paling termurah yang pernah dibuat oleh pihak Apple inc. Sebagai perbandingan pebdahulunya yaitu iPhone SE generasi kedua yang dirilis sekitar 2020 yang masih beredar saat ini memiliki harga jual minimal Rp 5,7 jutaan ke atas yang mungkin harga tersebut masih terbilang mahal untuk kaum pecinta robot ijo seperti admin cotekno.

Walau memiliki harga yang tergolong sangat terjangkau untuk kelas smartphone Apple, iPhone SE 5G ini disebut masih akan memiliki desain bezel yang tebal seperti produk-produk sebelumnya. Tombol fisik atau Home juga masih akan ada di bagian sisi bawah layar, yang berpadu dengan sensor Face ID.

Baca Juga: Bawa Fitur Canggih, Sony BRAVIA XR Series Resmi Dijual di Indonesia

Spesifikasi iPhone SE 5G 2022

Selain bocoran harga iPhone SE Plus 5G yang mimin jabarkan di atas kini simak juga kisi-kisi info spesifikasinya. Banyak yang bertanya bagaimana Apple bisa menekan harga untuk smartphone terbarunya ini dengan tekanan harga standart smarphone android pada umumnya.

Baru-baru ini, analis JP Morgan mengatakan bahwa iPhone SE Plus 5G yang akan datang berpotensi menarik lebih dari satu miliar pengguna Android non-premium, ini artinya apple sudah siap bertarung melawan robot ijonya google yang sudah beredar luas.

Menurut JP Morgan, ini merupakan strategi Apple untuk memikat hati para pengguna Android kelas menengah, dengan di luncurkannya apple dengan harga yang setara android kelas menengah ini pihak apple inc berfikir agar semua kalangan bisa mencicipi produknya yang sejak dulu selalu terlihat wah dan mahal.

Apple iPhone SE Plus 5G menargetkan pasar aspirasional seperti negara India dan menggeser basis pengguna Android dan pabrikan mereka yaitu realme ke iOS lewat produk barunya ini. iPhone SE Plus 5G 2022 kemungkinan akan menampilkan layar Retina RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB yang sudah sangat mempuni untuk penggunaan harian.

Lalu ponsel ini kemungkinan akan berjalan pada chipset A15 Bionic yang saat ini tersemat di iPhone seri 13. Di kamera, iPhone SE 3 mungkin melihat lensa belakang 12MP dan kamera depan 7MP untuk selfie.

Sebelumnya, publik juga berharap Apple untuk memulai produksi uji coba smartphone iPhone SE Plus 5G ini segera. Secara tradisi, rancangan iPhone SE memang menargetkan negara-negara berkembang seperti India yang bercita-cita untuk memiliki iPhone.

Banyak pihak juga berharap iPhone SE Plus 5G mempertahankan desain dan layar 4,7 inci dari model saat ini dan menambahkan konektivitas 5G. Tetapi tidak jelas apakah itu akan berisi chip A14 atau A15.

Namun iPhone SE ini sedikit memiliki perbedaan dari iPhone XR. Hal ini karena desain layar yang khas dengan notchnya, perangkat ini akan menggunakan lubang punch hole.

iPhone SE 5G 2022 Gsmarena

iPhone SE 5G 2022

Bagi anda yang masih belum terlalu puas dengan info harga dan spesifikasi dari yang admin jelaskna di atas, maka admin akan memberikan link lengkap spesifikasinya di situs legend GSMarena, untuk linknya silahkan anda kunjungi di “Apple iPhone SE (2020) SPECIFICATIONS”.

Baca Juga: Xiaomi 12X Siap Saingi iPhone 13 Mini dengan Layar AMOLED dan Snapdragon 870

Kesimpulan

Buat anda pecinta android yang mungkin selama ini mendambakan produk apple kini sudah tersedia iphone dengan seri di atas yang bisa anda coba untuk mengobati rasa penasaran anda tentang produk iphone yang mungkin selama ini anda dambakan.

semoga informasi ini menambah pengetahuan dan wawasan anda dengan updatean terbaru seputar dunia teknologi.

jangan lupa share ke teman anda untuk selalu pantengi cotekno.com untuk update berbagai informasi lengkap suputar dunia teknologi.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.