Cara Menghapus Daftar Favorit di Mobile Banking BNI

Cara Menghapus Daftar Favorit di Mobile Banking BNI – Daftar Favorit di Mobile Banking menurut cotekno.com sendiri sangatlah penting karena sangat membantu menyingkat waktu yakni tanpa memasukkan nomor rekening ke dalam mobile banking secara terus menerus setiap ingin transaksi ke nomor rekening yang sama.

Kadang kita tanpa sadar menyimpan banyak nomor rekening ke daftar Favorit yang malah membuat kita salah kirim ke nomor rekening yang bukan tujuan kita.

Baca Juga: 7 Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok, Siap-siap Cuan Mengalir

Lalu bagaimana cara menghapus List atay daftar favorit di mobile banking BNI? Caranya sangat mudah, simak sampai habis ya!

BNI Mobile Banking

Aplikasi BNI Mobile Banking ini merupakan salah satu layanan digital banking yang tersedia untuk smartphone dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang menawarkan berbagai fitur sesuai kemajuan jaman.

Sebut saja salah satunya adalah fitur cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo, pembayaran berbagai tagihan, pembelian seperti token pulsa listrik PLN prabayar dan masih banyak lagi, dan semua itu bisa anda dapatkan di dalam satu genggaman smartphone melalui Aplikasi BNI Mobile Banking.

Cara Menghapus Daftar Favorit di Mobile Banking BNI

Kali ini saya akan menjelaskan tentang cara menghapus daftar favorit di mobile banking BNI. Banyak yang mungkin belum tahu bahwa daftar rekening favorit BNI bisa dihapus agar anda tidak salah kirim ke rekening lain.

Daftar favorit adalah nomor rekening yang anda simpan sesaat setelah anda melakukan transfer dan anda memasukkannya ke dalam daftar Favorit, bukan hanya nomor rekening saja yang bisa kamu simpan tapi kode nomor lainnya bisa anda simpan di aplikasi BNI Mobile ini.

Tujuan untuk menyimpan nomor tersebut adalah untuk memudahkan kita jika suatu saat kita ingin melakukan transfer / pembayaran pada rekening tujuan yang sama. Disamping itu untuk menghindari salah transfer atau salah bayar karena salah input nomor.

Akan tetapi jika terlalu banyak yang tersimpan, apalagi ada beberapa nama yang sama justru nantinya akan membuat kita bingung dan susah untuk mencari tujuan transfer karena harus scrool ke bawah dan memakan waktu.

Untuk itu silahkan simak penjelasan saya tentang cara menghapus daftar favorit di mobile banking bni. Berikut ini langkahnya :

  1. Buka aplikasi BNI Mobile Banking
  2. Login dengan memasukkan User ID dan password, Bisa juga menggunakan akses sidik jari
  3. Setelah muncul menu utama silahkan pilih Favorit pada bagian bawah
  4. Akan muncul beberapa nomor yang tersimpan, silahkan pilih rekening yang akan dihapus dengan memilih ikon hapus di sebelah kiri nama.
Cara Menghapus Daftar Favorit di Mobile Banking BNI
  1. Akan muncul konfirmasi “Apakah kamu ingin menghapus daftar favorit?” Silahkan pilih Ya

Berhasil, sekarang daftar favorit yang sudah dihapus sudah tidak akan muncul lagi di akun BNI Mobile anda.

Baca Juga: 9 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Untuk Youtuber Pemula

Kesimpulan

Demikian artikel di atas saya buat untuk anda yang masih bingung dengan cara menghapus daftar favorit di BNI Mobile Banking, semoga bermanfaat dan membantu Pengunjung setia cotekno dimanapun berada.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.