Download Youtube Vanced APK Terbaru 2022 Anti Eror

Download Youtube Vanced – Youtube merupakan salah satu platfrom video yang sangat populer di berbagai penjuru dunia khususnya di Indonesia, mungkin sudah tidak sedikit lagi dari kalian yang sudah menggunakan Platfrom video yang satu ini.

Yups meskipun aplikasi youtube ini populer akan tetapi banyak sekali orang yang mengeluh karena adanya sebuah iklan yang sangat mengganggu, meskipun kehadiran iklan didalam Youtube hanya berdurasi beberapa detik saja, namun hal tersebut membuat pengguna merasa kesal dan sangat terganggu sekali.

Apabila pengguna youtube ingin terhindar dari yang namanya iklan, pengguna bisa mengupgrade Youtube ke versi Premium dengan membayarnya terlebih dahulu.

Namun tidak sedikit dari pengguna yang tidak ingin mengupgrade platfom tersebut karena alesan hanya buang-buang duit saja.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai platfrom video yang dapat dikabarkan mampu menghilangkan sebuah iklan yaitu Youtube Vanced Apk.

Youtube Vanced apk ini adalah sebuah platfom video yang sama persis dengan youtube biasa, akan tetapi didalam penggunaan Youtube versi yang satu ini kalian akan mendapatkan kelebihan tersendiri salah satunya yaitu bisa menghilangkan iklan yang sangat mengganggu.

Apabila kalian penasaran dengan aplikasi yang satu ini, silahkan kalian bisa simak selengkapnya mengenai Youtube Vanced apk terbaru 2021 diulasan ini hingga selesai.

Tentang Youtube Vanced

Youtube Vanced apk merupakan sebuah platfrom video yanag sudah dimodifikasi menyerupai Youtube oleh pihak ketiga dengan menyematkan berbagai fitur unggulan didalamnya.

Baca Juga: 16 Software Edit Video Untuk PC/Laptop

Salah satu fitur unggulan yang menjadi daya tarik dari youtube versi mod yang satu ini adalah mampu memblokir atau menghilangkan iklan baik di loby maupun pada sedang menonton video pada platfrom Youtube Original.

Dengan begitu kalian akan merasa lebih nyaman pada saat sedang menonton video di youtube tanpa adanya gangguan iklan yang sangat mengganggu.

Oleh sebab itu sekarang ini sudah banyak sekali sebagian orang yang memburu link donwload aplikasi youtube versi yang satu ini dengan tujuan ingin menghilangkan atau memblokir tayangan iklan.

Apabila kalian tertarik dengan youtube mod apk ini, silahkan kalian bisa donwload aplikasi-nya diulasan ini, namun sebelum itu sebaiknya silahkan kalian ketahui terlebih dahulu beberapa fitur unggulan yang dimiliki Youtube Vanced apk dibawah ini.

Fitur Youtube Vanced Apk

Selain bisa membokir tayangan iklan ads, youtube vanced apk juga memiliki segudang fitur canggih lainnya yang bisa kalian manfaatkan secara gratis tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Berikut ini beberapa kumpulan fitur unggulan yang ada didalam Youtube mod apk yang satu ini, silahkan simak baik-baik ulasan dibawah ini :

1. Tanpa Iklan (ads)

Salah satu fitur unggulan yang menjadi daya tarik dari youtube vanced apk yaitu bisa memblokir atau menghilangkan tayangan iklan.

Berkat adanya fitur yang satu ini pengguna akan merasa lebih nyaman pada saat sedang menonton video Youtube tanpa adanya gangguan iklan sama sekali.

2. Simpan Video Offline

Penggunaan Youtube yang satu ini juga sama saja dengan aplikasi youtube resmi dimana kalian juga bisa menonton video youtube secara offline, caranya kalian harus mendonwload terlebih dahulu video yang ingin ditonton untuk offline.

Menariknya lagi kalian juga bisa mengatur kualitas video yang ingin kalian donwload mulai dari 114p, 240p, 360p sesuai keinginan masing-masing.

3. Tanpa Root

Fitur unggulan selanjutnya yang dimiliki Youtube Apk yang satu ini yaitu Tanpa Root, dimana kalian bisa langsung menggunakan youtube versi yang satu ini tanpa harus melakukan rooting perangkat terlebih dahulu.

4. Picture in Picture/PiP

Fitur unggulan selanjutnya yang dimiliki Youtube Vanced Apk yaitu firur Picture in Picture (PiP), mungkin tidak sedikit dari kalian yang sudah mengetahui apa fungsi dari fitur yang satu ini.

Yups, fungsi dari fitur yang satu ini kalian bisa menonton video youtube dengan melakukan chating di berbagai aplikasi sosial media seperi Whatsapp, Facebook, Instagram atau yang lainnya, bahkan video dari youtube tersebut tidak akan mati atau berhenti.

5. Mode Gelap

Seperti yang sudah kita ketahui didalam penggunaan Youtube original terdapat fitur mode gelap yang bisa kalian aktifkan agar tampilan youtube tersebut menjadi gelap.

Begitupun pada Youtube apk cersi ini kalian juga bisa mengaktifkan mode gelap maupun mode normal sesuai yang kalian inginkan.

Baca Juga: 11 Cara Mendapatkan Uang dari Internet untuk Pemula 100% Berhasil

6. Mode HDR / Forced HDR

Fitur unggulan selanjutnya yang dimiliki Youtube Vanced Mod Apk yaitu fitur mode Hdr atau Forced HDR, fitur yang satu ini bisa kalian aktifkan apabila menurut kalian video yang ditonton memiliki kualitas video yang kurang jelas untuk dilihat.

Silahkan kalian manfaatkan fitur yang satu ini agar bisa meningkatkan kualitas video yang ditonton lebih jelas.

7. Fitur Auto Repeat

Fitur unggulan selanjutnya yang ada didalam Youtube Vanced mod apk yaitu fitur Auto Repeat, artinya kalian tidak perlu lagi untuk menekan tombol play pada saat kalian ingin menonton video itu kembali.

Karena berkat adanya fitur canggih yang satu ini kalian bisa menonton video yang diinginkan secara berulang kali tanpa harus menekan tombol play terlebih dahulu.

8. Bisa Support Paralel

Terakhir yaitu sudah bisa support Pararel, artinya apabila kalian sudah menginstal aplikasi Youtube Vanced apk ini, kalian tidak perlu untuk menghapus atau uinstall aplikasi youtube originalnya.

Karena kalian bisa menggunakan kedua aplikasi youtube tersebut didalam satu ponsel android maupun iOS secara langsung.

Sebenarnya masih banyak lagi beberapa fitur canggih didalam Youtube Vanced mod apk, jika kalian penasaran silahkan kalian bisa langsung donwload linknya dibawah ini secara gratis.

Download Youtube Vanced Apk Versi Terbaru 2022

Setelah kalian sudah meilihat beberapa fitur unggulan yang dimiliki Youtube Vnaced mod apk diatas, apakah kalian tertarik ingin mencoba menggunakannya?

Jika iya, silahkan kalian bisa donwload langsung Youtube Vanced Mod Apk Tanpa Iklan melalui link tautan dibawah ini secara gratis.

Namun sebelum itu, kalian pastikan terlebih dahulu koneksi jaringan yang kalian gunakan stabil agar pada saat proses unduhan berjalan tidak mengalami kendala atau eror.

Nama Youtube Vanced Apk
Ukuran File 64MB
Versi New Version
Sistem Operasi Android 4.4+
Sistem Root Tidak Perlu
Unduh Disini

Kami sarankan untuk menggunakan Youtube Vanced Mod Apk yang satu ini kalian gunakan ponsel android yang memiliki versi OS diatas 4.4+.

Karena apabila perangkat kalian yang digunakan memiliki OS dibawah itu, kemungkinan besar semua fitur didalam aplikasi tersebut tidak bisa berjalan sesuai fungsinya.

Cara Install Youtube Vanced Apk

Apabila kalian sudah berhasil mendapatkan file apk Youtube Vanced Apk, maka langkah selanjutnya silahkan kalian pasangkan/instal aplikasi tersebut di ponsel kalian masing-masing.

Dikarenakan aplikasi yang satu ini bukan dari toko resmi baik PlayStore maupun App Store, jadi untuk cara instalnya berbeda dengan aplikasi-aplikasi pada umumnya.

Lalu bagaimana caranya? Silahkan kalian bisa ikuti panduan yang sudah kami sediakan dibawah ini dengan baik dan benar :

  1. Download Youtube Vanced diatas.
  2. Kemudian silahkan masuk ke pengaturan ponsel masing-masing.
  3. Silahkan masuk ke menu Keamanan & Privasi.
  4. Setelah itu silahkan kalian aktifkan Opsi Sumber Tidak Dikenal.
  5. Jika sudah aktif, maka silahkan buka File Manager.
  6. Cari File apk yang baru kalian donwload.
  7. Klik file tersebut dan pilih Install.
  8. Kemudian silahkan kalian tunggu sampai prosesnya Selesai.
  9. Selesai.

Apabila kalian sudah mengikuti langkah0langkah diatas dengan baik dan benar, maka kami bisa pastikan kalian sudah berhasil menginstall Youtube Vanced mod apk. Silahkan gunakan sekarang juga!

Baca Juga: 7 Aplikasi SADAP WA Pasangan Tanpa Ketahuan, 100% SUKSES

Cara Mengaktifkan Fitur Youtube Vanced

Sebelum kalian menggunakan Youtube Vanced mod apk yang sudah kalian install, sebaiknya kalian aktifkan terlebih dahulu fitur dari Youtube versi mod yang satu ini agar kalian bisa lebih mudah untuk menggunakannya.

Jika kalian baru pertama kali menggunakan aplikasi Youtube apk ini dan belum tahu bagaimana cara mengaktifkan fiturnya, silahkan kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama-tama buka aplikasi Youtube Vanced apk.
  • Kemudian klik menu Ptofil.
  • Silahkan pilih menu Setting/Pengaturan.
  • Pilih menu Vanced Setting.
  • Kemudian kalian akan melihat berbagai pilihan fitur.
  • Silahkan kalian aktifkan beberapa fitur yang ingin kalian aktifkan.
  • Selesai. Selamat mencoba!

Itulah bagaimana cara mengaktifkan fitur yang ada didalam Youtube Vanced Mod Apk Tanpa Iklan Terbaru 2021. Silahkan kalian aktifkan fitur yang ignin kalian coba.

Cara Mengatasi Youtube Vanced Apk Error

Mungkin tidar sedikit dari kalian yang mengalami error 400 ketika menggunakan aplikasi Youtube Vanced baik pada ponsel android maupun iOS (iphone).

Nah untuk mengatasi error tersebut ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan anatar lain sebagai berikut ini:

1. Hapus Data Cache

Cara yang pertama yang dapat kalian lakukan jika Youtube Vanced Error 400 adalah dengan mengghapus data cache dari aplikasi itu sendiri.

Lantas bagaimana cara melakukanya? Sebenarnya sangat mudah sekali dan bisa dilakukan dengan cepat, silahkan kalian bisa mengikuti dibawah ini dengan benar.

  • Langkah awal, masuk kedalam Pengaturan ponsel masing-masing.
  • Setelah itu, silahkan cari menu Setting Aplikasi.
  • Secara otomatis akan muncul beberapa aplikasi yang telah kalian install.
  • Silahkan untuk mencari aplikasi Youtube Vanced.
  • Jika sudah menenukanya, silahkan buka aplikasi tersebut.
  • Lalu hapus Data Cache hingga kososng.
  • Apabila sudah, silahkan coba buka kembali aplikasinya.

Besar kemungkinan aplikasi Youtube tersebut dapat berjalan dengan normal, sehingga kalian bisa menonton berbagai video menarik didalamnya secara gratis dan tanpa iklan.

2. Update Versi Terbaru

Untuk cara terakhir mengatasi Youtube Vanced Apk error atau tidak bisa dibuka adalah dengan mengupdate ke versi terbaru. Untuk langkahnya kalian bisa mengikutinya sebagai berikut:
Apabila kalian sedang membuka Youtube Vanced, silahkan close lebih dulu.
Kemudian buka Vanced Manager Apk.
Setelah itu tap pada bagian menu MicroG.
Silahkan kalian klik menu Update yang terdapat dibagian atas.
Tunggu beberapa detik hingga prosesnya selesai.
Apabila suudah berhasil melakukan update ke versi terbaru silahkan buka.

Kalian dapat melakukan update ke versi terbaru secara berkala jika memang sudah tersebut. Hal ini tentunya untuk mengantisipasi terjadinya bug atau ganguan error 400.

Resiko Youtube Vanced Apk

Setiap penggunaan aplikasi ilegal seperti Youtube Vanced Mod Apk tentunya tidak terlepas dari resiko penggunaannya.

Berikut ini beberapa resiko dari oenggunaan Youtube Vanced Mod Apk yang harus kaliah ketahui :

1. Akun Bisa Terkena Sanksi Banned dari Pihak Google

Perlu kalian ketahui bahwa penggunaan aplikasi versi mod apk itu sangat dilarang sekali untuk digunakan seperti pada Youtube Vanced mod apk yang satu ini.

Apabila kalian ketahuan oleh pihak Google menggunakan aplikasi ilegal yang satu ini, pihak google bisa saja memberikan kalian sanksi berupa banned pada pengguna aplikasi tersebut.

2. Cooding Tidak Akan Bisa Diverifikasi

Pada penggunaan Youtube versi original pihak pengembang-nya tidak pernah membuat sebuah Cooding yang sangat berbahaya sehingga lebih aman dan nyaman untuk digunakannya.

Tetapi berbeda dengan Youtube Apk yang satu ini, karena cooding yang diciptakan oleh Youtube versi mod apk yang satu ini tidak bisa diverifikasi oleh pihak Google, sehingga penggunaannya sangat beresiko dan akan menimbulkan bahaya dan masalah.

3. Keamanan Aplikasi Tidak Jelas

Aplikasi Youtube Vanced mod apk ini karena buka resmi milik toko Google PlayStore maupun App Store, jadi untuk keamanan aplikasi yang satu ini belum tentu pasti jelas.

Karena apabila kalian mendownload sebuah aplikasi diluar dari toko Googele PlayStore, kalian tidak akan mendapatkan keamanan dari perlindungan Play Ptotect sehingga ponsel kalian akan beriko seperti terdapat virus-virus atau yang lainnya.

4. Update Melalui Proses Manual

Mengingat aplikasi yang satu ini bukan resmi dan tidak didapatkan dalam Google PlayStore, jadi untuk cara update aplikasi tersebut harus masuk ke situs-nya dan mendonwload kembali secara manual.

Oleh karena itu untuk melakukan update-nya pun sangat ribet dan sudah dibandingkan dengan cara upgrade pada Google Play store.

Kurang lebihnya seperti itu beberapa kekurangan dan resiko dari penggunaan aplikasi Youtube Vanced Mod Apk, jadi kami sarankan silahkan kalian pikirkan terlebih dahulu jika ingin menggunakan aplikasi yang satu ini.
Apakah Youtube Vanced Apk Aman Digunakan?

Mungkin tidak sedikit dari kalian yang mempertanyakan keamnaan dari penggunaan aplikasi Youtube yang satu ini.

Aman atau tidaknya penggunaan versi apk tersebut kami belum mengetahui secara pasti, namun menurut beberapa sumber terpercaya bahwa penggunaanya tidaklah aman.

Oleh sebab itu, alangkah baiknya kalian gunakan aplikasi Youtube versi original yang sudah tersedia pada Google Play Store maupun App Store.

Baca Juga: 9 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Untuk Youtuber Pemula

Kesimpulan

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai Youtube Vanced Mod Apk Tanpa Iklan Terbaru 2022. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Selamat mencoba dan Terimakasih.

Source: https://idlegal.id/youtube-vanced/#Download_Youtube_Vanced_Apk_Versi_Terbaru_2022

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.