7 Aplikasi Kencan Online Indonesia Gratis Terbaik 2023

Aplikasi Kencan Online bisa dibilang merupakan aplikasi populer yang banyak sekali loh penggunanya. Sepertinya orang orang sudah lelah dengan namanya jomblo ya atau karena banyak sekali konten yang berbau uwu sehingga menimbulkan efek samping yang tidak tertahankan.

Hingga akhirnya banyak orang yang beralih mencoba untuk menggunakan aplikasi kencan online. Bisa jadi juga karena kelamaan di rumah saja efek corona sampai menimbulkan orang orang sudah nyaman dengan teknologi.

Meski di rumah saja bisa menemukan seseorang yang bisa jadi sesuai dengan kriteria kalian. Alasan lainnya yang menyebabkan banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi kencan ini yaitu karena butuh teman bicara. Yang siapa tahu nantinya bisa jadi teman hidup alias pasangan suami istri.

Baca Juga: Inilah Cara Membuat Video Gerak Cepat di Instagram “100% WORK”

Tentunya orang orang yang mencoba aplikasi kencan online ini juga bukan hanya berorientasi pada mencari pasangan saja.

Bisa juga menjadi strategi dalam berjualan. Loh bagaimana bisa?

Kalian bisa menjadi “sales” yang artinya menawarkan produk dari usaha kalian. Strategi tim marketing dalam mencari pembeli.

Itu sebabnya tidak heran banyak yang menawarkan olshop mereka.

Dengan begitu kalian bisa menambah relasi dengan memperluas hubungan kalian dengan orang orang.

Sebelum menggunakan aplikasi kencan online ini, kalian harus berhati hati agar tetap aman dan tidak merugikan atau dirugikan oleh orang lain.

Maka dari itu gunakanlah aplikasi yang memberikan keamanan kepada para penggunanya.

Langsung saja yuk simak rekomendasi aplikasi kencan online yang bisa kalian coba!

Rekomendasi Aplikasi Kencan Online Populer 2023

Aplikasi kencan online memang sesuatu yang menarik perhatian banyak orang ya, bahkan telah diunduh hingga jutaan orang.

Adapun berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi kencan online yang banyak diminati yaitu.

1. Tinder

Tinder merupakan salah satu aplikasi populer yang banyak sekali penggunanya bahkan hingga ke luar negeri.

Kalian hanya perlu menggeser foto para penggunanya saja. Jika kalian menyukai orang tersebut, silakan saja geser ke kanan. Sedangkan bila tidak suka sebaliknya.

Kalian dapat berkirim pesan menggunakan fitur chat yang tersedia pada aplikasi tersebut. Nah menariknya lagi, pada aplikasi Tinder ini pihak laki laki lah yang diharuskan untuk mengirim pesan pertama kali.

Itu sebabnya perempuan menunggu sampai si calon pasangan mengirim pesan terlebih dahulu.

2. Tantan

Aplikasi Kencan Online

Aplikasi kencan selanjutnya yaitu Tantan yang serupa dengan aplikasi Tinder. Tantan merupakan aplikasi yang menjamin data diri para penggunanya dengan meningkatkan keamanan penggunanya.

Dengan menghadirkan fitur filter yang akan membantu menyaring profil palsu untuk menghindari penipuan.

Penggunaan aplikasi yang mudah juga menjadi salah satu alasan kenapa banyak yang menggunakannya. Kalian hanya perlu menggeser ke kanan dan kiri saja.

Di samping itu, para penggunanya pun dapat meminta agar data kalian dihapus.

3. Badoo

Badoo merupakan aplikasi kencan online yang menyediakan fitur People Nearby. Fitur ini membantu kalian menemukan pasangan yang berada di daerah sekitar kalian.

Yang menariknya dari aplikasi Badoo ini, kalian hanya dapat berkirim pesan sebanyak dua pesan saja. Jika kalian belum membalas pesan tersebut, ya lawan bicara kalian tidak bisa mengirim pesan lagi.

Tidak hanya itu saja, kalian pun bisa melihat teman yang sama antara Anda dan lawan bicara kalian. Fitur ini sama seperti media sosial Facebook.

Dengan batasan kirim pesan yang ada pada Badoo ini, kalian bisa terhindar dari pengguna yang mengejar ngejar hingga membuat kalian risih.

4. Happn

Happn termasuk aplikasi kencan online dengan melihat profil dan memberikan like ke Anda. Orang tersebut berada di sekitar kalian.

Kalian hanya perlu menyinkronkan akun Happn kalian dengan akun Facebook. Dari situlah kalian bisa melihat profil lengkap calon pasangan.

Apabila kalian menyukai orang tersebut silakan tekan tombol Like, jika tidak silakan tekan tombol X.

5. OkCupid

Pada OkCupid, para pengguna akan diminta untuk mengisi profil yang cukup panjang. Nantinya akun kalian akan terhubung dengan akun Instagram yang memudahkan kalian mengecek calon pasangan kalian.

Untuk meningkatkan peluang bertemu dengan pasangan yang match, kalian bisa mengatur sebuah pertanyaan yang kalian jawab sendiri pada Pengaturan profil.

Tidak hanya itu saja, para pengguna pun harus menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan. Hal ini bertujuan untuk menyaring pencarian pasangan yang benar benar cocok dengan kalian.

6. Coffee Meets Bagel

Aplikasi lainnya yang cocok untuk kalian yang mencari pasangan berdasarkan kepribadiannya yaitu Coffee Meets Bagel.

Dengan aplikasi ini kalian bisa menemukan seseorang yang memiliki hobi dan kesukaan yang sama. Atau kriteria seperti umur, pendidikan, atau sifat yang sesuai dengan keinginan kalian.

7. Bumble

Bumble ini kebalikan dari aplikasi Tinder yang dikhususkan untuk perempuan. Maksudnya bagaimana ya?

Aplikasi kencan online ini mengharuskan si perempuan untuk mengirim pesan pertama kali.

Menariknya lagi, pada aplikasi Bumble ini pesan yang tidak dibalas dalam jangka waktu 24 jam , pesan akan menghilang.

Artinya lelaki tersebut akan kehilangan calon kencannya.

Ya itu karena aplikasi ini memang dibuat dengan pembatasan waktu yang lebih memudahkan perempuan dalam menemukan laki laki yang tepat.

Aplikasi aplikasi yang direkomendasikan tersebut di atas dapat kalian gunakan setelah kalian mengunduh dan menginstall aplikasi kencan online tersebut melalui play store atau app store.

Selain itu, beberapa rekomendasi di atas pun dapat diinstall dan digunakan secara gratis yang penting perangkat kalian terhubung dengan jaringan internet ya.

Baca Juga: 6 Cara Mengetahui Password Facebook Sendiri dan Orang Lain

Tips dan Trik dalam Menggunakan Aplikasi Kencan Online

Meski aplikasi kencan online yang telah disebutkan di atas termasuk aman, kalian tetap harus berhati hati. Jangan berikan data diri baik itu KTP atau kartu lainnya kepada orang lain meski melalui chat sekalipun.

Kalian pun sebaiknya berhati hati untuk tidak asal memberikan nomor telepon kalian ya.

Tidak hanya itu saja, ketika kalian akan bertemu dengan pasangan atau orang dalam aplikasi kencan tersebut pastikan kalian mengajak orang lain yang kalian percayai.

Pilihlah tempat yang benar benar aman dan ramai untuk bertemu untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Dalam berkirim pesan atau melakukan panggilan video sebaiknya kalian tetap membatasi diri jangan sampai terbuai dengan godaan semata.

Bagaimana pun juga kalian yang memegang kendali dengan diri kalian sendiri ya.

Jangan tertipu dengan foto profil semata. Dan lagi pengguna akun pada aplikasi kencan online ada juga yang sebenarnya sudah memiliki pasangan.

Maka dari itu, jangan terlalu percaya terhadap apa yang dikatakan ya karena bisa saja itu semua tidak 100% benar.

Sekian rekomendasi aplikasi kencan online yang telah diberikan. Selamat mencoba dan semoga bertemu dengan orang yang tepat. Terima kasih.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.