8 Situs Website dan Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Tanpa Undang Teman

8 Situs Website dan Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Tanpa Undang Teman – Aplikasi penghasil uang sudah banyak bertebaran di internet, dan telah banyak digunakan oleh para pencari cuan untuk mendapatkan uang dari internet lewat situs penghasil uang, website penghasil uang, dan apk penghasil uang tercepat yang terbukti membayar tanpa undang teman.

aplikasi penghasil uang

Namun, walau sudah banyak bertebaran di internet dan sosial media, nyatanya tidak semua aplikasi penghasil uang benar-benar menghasilkan uang. Tetap tenang, ada banyak juga lho aplikasi penghasil uang halal yang terbukti membayar.

Apalagi jika aplikasi penghasil uang tersebut harus mengundang teman. Memang benar adanya, sebagian aplikasi penghasil uang yang memang membayar dengan cara mengundang teman.

Namun, di era teknologi yang semakin canggih ini, pasti banyak orang yang merasa ribet dengan mengundang teman, kalau ada yang mau mengikuti, kalau tidak? Berarti rugi juga bagi sebagian pencari uang secara online.

Oleh karena itu carakomplit.com memberikan rekomendasi aplikasi penghasil uang gratis terpercaya tanpa modal dan tanpa mengundang teman di artikel ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Tanpa Mengundang Teman

Jadi berikut ini daftar aplikasi penghasil uang terbaik tanpa mengundang teman. Apa Sajakah aplikasi penghasil uang terbaik dan terbukti membayar?

1. Helo

Helo adalah aplikasi penghasil uang dengan cara menonton video dengan mengumpulkan koin untuk ditukar dengan uang.

Semakin lama menonton, maka semakin besar juga koin yang dihasilkan untuk ditukar. Mulai dari Rp. 2000 hingga Rp. 300.000.

2. Buzz Break

Aplikasi ini, adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan menonton video, membaca berita, dan bermain sebagian game di dalamnya untuk kita mendapatkan koin yang dapat ditukar menjadi uang.

Jumlah koin yang bisa ditukar sebesar 20.000 koin dengan mendapatkan uang sebesar Rp. 284.

Walau terbilang sedikit tapi aplikasi ini juga menghasilkan koin dengan jumlah yang besar. Jadi bisa dibilang ini aplikasi yang seimbang.

3. Bling Story

Aplikasi baca berita ini, juga dapat menghasilkan uang dengan penarikan pertama sebesar 1jt koin yang dapat ditarik menjadi uang sebesar Rp. 4000.

Selain mendapat uang, kita juga mendapatkan informasi penting dari berita-berita yang kita baca.

4. Neo Bank (Neo Plus Apk)

Neo Bank adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sangat viral, bagaimana tidak aplikasi ini memang benar bisa menghasilkan uang hanya dengan check-in setiap hari.

karena dengan check-in setiap hari kita bisa mendapatkan uang, tidak cuma itu, Neo Bank juga ada fitur transfer uang ke sesama pengguna Neo Bank dengan minimal 1000 perharinya, walau kita mengirim uang Rp. 1000 ke teman kita, kita pun juga mendapat bonus uang yang bisa ditarik.

Untuk menarik uang lewat aplikasi Neo Bank, kita bisa transfer dengan minimal Rp. 10.000 ke dalam akun DANA kita atau akun bank lain tanpa ada biaya admin.

Baca Juga : Cara Membuat RDP Gratis

Daftar Situs Website Penghasil Uang Terbaik dan Tercepat

Kalo perlu capek keluar rumah, kamu juga butuh hp, PC atau laptop dengan jaringan internet untuk mendapatkan uang dari internet melalui situs penghasil uang tercepat tanpa modal langsung masuk rekening.

Ingin mencari uang lewat internet? Kamu bisa mendaftarkan diri pada salah satu website penghasil uang.

Pada bab ini, Kopitekno membahas tentang website penghasil uang yang terpercaya, aman dan sudah banyak digunakan jutaan orang. Hanya dengan modal gadget dan internet, kamu sudah bisa mendapatkan pundi-pundi uang.

Inilah daftar rekomendasi situs website penghasil uang halal yang bisa Kamu coba:

1. ySense

Website penghasil uang tercepat pertama adalah ySense. Situs tersebut bisa dibilang sebagai penyedia survey online dengan jumlah yang banyak, setelah mengisi survey akan mendapatkan uang. Upah yang kamu terima bergantung pada isi survey yang dikerjakan.

Semakin kompleks isinya dan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya, maka upah yang diterima tentu besar. Survey dengan waktu pengerjaan sepuluh hingga lima belas menit, bayarannya sekitar dua dolar.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan mengikuti program afiliasi dari ySsense. Caranya hanya mengajak orang lain untuk bergabung di ySense sebanyak-banyaknya. Kamu akan menerima komisi yang dikirimkan setelah orang yang kamu undang sudah registrasi

Kamu bisa menarik upah atau Payout yang diberikan ySense melalui PayPal dengan minimal penarikan hanya sepuluh dolar saja.

2. Swagbucks

Ingin rebahan saja sambil nonton video bisa dapat uang yang banyak? Bisa banget, coba mendaftarkan diri di situs Swagbucks.

Swagbucks merupakan situs yang memberi imbalan setelah mengisi survey, melihat video, bermain game hingga menjual produk. Pengguna memperoleh reward dalam bentuk poin yang mereka sebut SB.

Nantinya poin tersebut bisa ditukar dengan saldo PayPal, produk yang dijual di Amazon serta Walmart. Situs swagbucks telah membayar seluruh pemakai sejak tahun 2014.

Jika kamu sudah menonton video selama 2 menit akan memperoleh 2 SB. Semakin poin mu bertambah hingga mencapai 430 SB, kamu akan mendapatkan 420SB dan menukarnya dengan uang akan mendapatkan uang sebesar 4 dolar AS. Wah, banyak ya?

Sayangnya, hanya pengguna dari negara tertentu yang bisa mendapatkan pendapatan dari Swagbucks.com. Negara tersebut diantaranya Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Spanyol, Inggris, Portugal, Irlandia, Jerman, Selandia Baru, Australia, dan India.

3. SnackLink

SnackLink adalah situs yang penghasil pundi-pundi uang dengan cara yang sangat mudah. Langkah pertama memperpendek URL snack, kemudian membagikan link tersebut kepada orang lain.

Apabila orang yang bagikan linknya, maka secara otomatis akan terlihat di iklan. Disaat iklan terlihat, maka akan mendapatkan uang. Jika kamu semakin banyak membagikan link dan orang mengklik Link, maka semakin banyak pula kamu mendapat uang.

Nantinya, uang yang kamu hasilkan dari SnackLink itu dapat kamu tarik untuk memasukkannya ke dalam rekening bank atau e-wallet, seperti GOPAY, OVO, DANA, dan PayPal.

Lebih dari itu, jika kamu mengundang teman untuk ikut mendaftarkan diri di Snacklink, nantinya kamu akan memperoleh keuntungan dua puluh persen dari penghasilan teman yang diundang.

4. Shutterstock

Shutterstock adalah website penghasil uang jutaan rupiah yang dikenal sebagai situs penyedia gambar yang juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber pendapatan.

Sejatinya Shutterstock merupakan sebuah situs atau wadah untuk menyimpan koleksi gambar, foto, vektor, video, dan musik.

Caranya kamu bisa menjadi kontributor dan mulai mengunggah hasil karya digital seperti gambar. Jika ada orang yang membeli lisensi gambar mu maka kamu akan mendapatkan bayarannya. Kini, gambar adalah sebuah kebutuhan untuk menulis artikel di media berita.

Nah, itulah deretan daftar rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat yang aman serta situs penghasil uang terpercaya dan website penghasil uang terbaik.

Jangan khawatir, semua daftar di atas sudah diseleksi dan benar-benar membayar penggunanya. Kamu tinggal pilih mana aplikasi yang menghasilkan uang terbanyak. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.