Bocoran Tampilan Samsung Galaxy Z Flip 4

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy Z Flip 4, Samsung dillaporkan akan merilis setidaknya dua perangkat smartphone lipat terbarunya untuk bulan Agustus 2022 ini. Salah satunya, Samsung Galaxy Z Flip 4, baru saja mendapatkan bocoran akan tampilan pertamanya secara fisik.

Melansir Gizchina, tampilan desain dari Samsung Galaxy Z Flip 4 tidak memiliki perbedaan yang sangat signifikan dibandingkan dengan pendahulunya, dengan masih akan menggunakan layar fleksibel berukuran 6,7 inch secara diagonal, namun kali ini dengan garis lipatan yang nyaris tak terlihat. Walau demikian, gambar memperlihatkan bahwa masih ada “gap” atau celah di antara kedua bagian casing utamanya.

Ukuran layar secara eksternal meningkat menjadi 2,1 inch, dengan kapasitas baterai dikabarkan juga lebih besar di 3700mAh dan didukung charging 25W. Untuk kamera, tidak ada perubahan sistem dengan Samsung Galaxy Z Flip 4 akan menggunakan dua sensor 12 MP yang berjajar secara vertikal. Kamera selfie akan memiliki resolusi 10 MP, dan sensor fingerprint akan terletak di sisi casing.

Sejauh ini, bocoran spesifikasi utama untuk Samsung Galaxy Z Flip 4 termasuk layar utama FHD+ 2X AMOLED Dynamic 6,7 inch dengan refresh rate 120Hz, dengan layar luar HD+ AMOLED 2,1 inch, mengusung Snapdragon 8+ Gen 1, serta memiliki RAM 8 GB dan storage internal hingga 512 GB UFS 3.1.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.