Streaming Gratis Ribuan Channel TV Indonesia dan Luar Negeri di Android dan PC

COTEKNO.COM : Streaming Gratis Ribuan Channel TV Indonesia Dan Luar Negeri, Channel TV untuk mode streaming (Memakai Data Internet) atau nonton TV online itu saat ini saya yakin masih banyak meskipun berkurang 80% menurut surveinya, tapi bukan berarti masyarakat indonesia ini tidak ingin juga nonton TV di moment-moment tertentu.

Saya sendiri orang yang sibuk dan bahkan untuk menonton TV saja tidak tentu pasti ada waktunya, palingan hanya saat moment ada sepak bola, kayak final Indonesia U16 vs Vietnam Kemarin saja menggunakan Streaming TV online menggunakan Trik yang akan saya bagikan ini.

Nonton TV Online Gratis ini bisa di gunakan di Android Maupun di PC, karena saya sendiri sudah membuktikannya dan bahkan kualitas gambarnya jernih banget.

Streaming Gratis Ribuan Channel TV Indonesia Dan Luar Negeri

Seperti judulnya “Ribuan Channel TV” Ini hanya kisaran saja, karena bisa lebih dan bisa kurang, tetapi sepertinya malah lebih sih menurut saya, karena di dalam Repository Github dalam 1 filenya banyak banget isinya dan sedangkan itu ada puluhan file m3u di dalamnya.

Apa saja yang di butuhkan untuk Streaming Ribuan Channel TV ini? Mari kita simak syaratnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Memperkuat Sinyal WiFi Agar Internet Lebih Kencang

Aplikasi Streaming TV Online Gratis

Disini ada bebrapa syarat agar kita bisa menikmati ribuan channel tv yang saya sebutkan di atas. Salah satunya adalah Download Aplikasi untuk pemutar videonya.

Pertama: Yang di butuhkan untuk menikmati ribuan ini tentunya pertama adalah Kuota internet, karena tanpa kuota internet jangankan untuk streaming TV Online, untuk buka artikel ini aja pastinya gak akan bisa. Hehe

Kedua: Adalah Aplikasi VLC Media Player dari Videolan.org , Jika anda menggunakan Android silahkan Download Di Playstore atau jika anda menggunakan PC atau Laptop bisa download melalui websitenya langsung. Tersedia juga untuk MacOS dan juga Linux.

Ketiga: Naahh untuk yang terakir ini adalah Link m3u atau link Channel TV nya agar kalian bisa streaming gratis tanpa bingung nyari channel. Untuk Link Channel TV atau cara mudahnya file m3u silahkan buka link Repository Github IPTV disini.

Jika ketiga Syaratnya sudah terpenuhi, yaitu Kuota internet, Download Aplikasi ataupun Software VLC, dan yang terakir Link m3u alia Channel TV nya, oke mari kita praktek sekarang juga.

Baca Juga: 7 Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok, Siap-siap Cuan Mengalir

Cara Streaming TV Online Gratis

Untuk praktek kali ini saya menggunakan Android saja ya, karena terkadang Streaming TV Online itu di butuhkan saat di luar rumah, karena tidak semua orang waktu di luar rumah itu membawa Laptop akan tetapi semua orang pasti membawa HP.

1. Copy Link Channel TV Online

Pertama: Buka link Repository Github dimana Ada Puluhan Link TV di dalamnya yang berekstensi .m3u , sebagai contoh ini saya beritahukan linknya seperti ini ( https://iptv-org.github.io/iptv/countries/id.m3u ). Link ini adalah Channel TV indonesia, ada total 225 Channel TV dalam 1 link ini aja.

Cara Copy Link Channel TV

Ada banyak sekali Channel di berbagai negara dalam Repository ini, ada negara indonesia, amerika, canada, malaysia, jepang dan masih banyak lagi puluhan channel dari berbagai negara di dunia ini.

Channel by Country / negara

Saya mencoba memilih channel negara kita ya, terserah kalian mau ngetes dari negara bagian mana, Jika kalian sudah mengcopy link seperti di atas, kini saatnya anda membuka aplikasinya.

2. Buka Aplikasi VLC Media Player

Kedua: Buka Aplikasi VLC di Android, kalau yang pake PC atau Laptop juga silahkan buka.

Saat kalian membuka aplikasi VLC di android kalian, langsung saja klik menu “Lebih Banyak” dan lalu lihat kotak tempat untuk menempelkan link.

Baca Juga: 9 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Untuk Youtuber Pemula

3. Tempel Link Yang Sudah Kalian Copy

Ketiga: Tempelkan Link yang sudah kalian copy tadi di github tadi.

4. Play Channel dan nikmati streaming Gratis

JIka kalian sudah melakukan tahap ke tiga, kini anda tinggal klik enter dan nikmati streaming TV online Gratis dari seluruh dunia tanpa ribet.

Di atas ini saya berhasil streaming di Channel TVone lewat link repository github dari negara indonesia.

Naaahhh Untk yang ingin mengganti channel silahkan klik tanda panah seperti di atas untuk melihat berbagai channel lainnya.

Kesimpulan

Kesimpulan dari artikel di atas ialah memanfaatkan trik agar kita menikmati Channel TV secara gratis dari seluruh Dunia.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa Share ke Teman-teman anda.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.