Mengulas Spesifikasi dan Harga Vivo V25 5G

Mengulas Spesifikasi dan Harga Vivo V25 5G: Halo Pecinta VIVO? Ada kabar baru nih untuk pecinta HP VIVO, Pabrikan smartphone Vivo akhirnya secara resmi merilis seri terbaru Hp keluaran mereka yakni Vivo V25 pada 12 September 2022 untuk konsumen yang ada di Indonesia lho.

Ini merupakan tipe Hp Vivo yang ditujukan untuk pengguna menengah keatas dengan bagian kamera yang jadi nilai jual dari Hp ini.

Selain sektor fotografi, ada sejumlah keunggulan lain dari Hp ini yang diklaim Vivo akan sangat memanjakan penggunanya, mulai dari Extended RAM 3.0, Cooling System, serta fitur UV Color Changing Design.

Untuk Anda yang penasaran seperti apa spesifikasi lengkap yang diusung oleh Vivo V25 ini, serta berapa harga jualnya untuk pasar Indonesia, berikut akan redaksi ulas lewat lanjutan artikel dibawah ini.

Spesifikasi Hp Vivo V25

Perangkat ini hadir dengan dibekali panel layar tipe AMOLED dengan ukuran 6,44 dan resolusi HDR 10+, serta kecepatan refresh rate 90 Hz dan resolusi 1080p.

Untuk bagian bodi belakangnya terbuat dari material kaca dengan dimensi keseluruhan perangkat yakni panjang 158.9mm lebar 73.5mm tebal 8.6 mm, serta memiliki bobot seberat 190 gram.

Baca Juga: Vivo Y74s 5G Rilis dengan Kamera 50 MP dan Dimensity 810

Untuk menunjang performanya, perangkat ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 900, yang disandingkan dengan RAM dalam dua varian, yakni 8 dan 12GB serta penyimpanan media sebesar 128 dan 256 GB.

Seperti yang redaksi singgung diawal, Hp ini sudah dibekali dengan teknologi Extended RAM 3.0, sehingga untuk RAM pada Vivo V25 kapasitasnya dapat dinaikan dengan tambahan RAM virtual hingga 8GB.

Perangkat ini juga sudah dibekali dengan slot microSD, sehingga pengguna bisa menambah kapasitas memori perangkat. Namun mengingat internal memorinya yang cukup besar, itu sudah lebih dari cukup untuk menyimpan aneka file pengguna.

Dibagian kamera, perangkat terbaru Vivo ini mengandalkan konfigurasi tiga kamera belakang yang masing-masing terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, serta kamera makro 2 MP.

Kamera belakang 64MP pada vivo V25 Series 5G juga dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video.

Sementara untuk kamera depannya, tersedia lensa kamera dengan resolusi selfie 50 MP dengan fitur autofokus.

Untuk kapasitas baterainya sendiri adalah 4500mAh yang sudah didukung teknologi pengisian daya cepat atau fast charging berkekuatan 44W melalui adaptor FlashCharge 11 V/4 A, yang diklaim oleh pihak Vivo dapat mengisi baterainya sebesar 61% hanya dalam 30 menit saja.

Vivo V25 juga dilenagkapi dengan fitur Liquid Cooling system memastikan pendinginan suhu pada prosesor inti sehingga dapat bekerja dengan kecepatan penuh dan menghadirkan pengalaman yang stabil dalam bermain aneka game-game populer saat ini.

Selain itu, ada pula fitur Game Boost Mode yang akan memusatkan semua daya yang tersedia ke dalam permainan sehingga ketika digunakan untuk main game jadi lebih maksimal.

Baca Juga: 10 HP Gaming Terkencang Versi Antutu, Tapi No 1 Belum Rilis di Indonesia

Perangkat ini akan menjalankan sistem operasi Amdroid 12 dengan dilapisi antar muka khas Vivo yakni Funtouch OS 12. Hp ini juga sudah lulus uji IP54, yakni sertifikasi ketahanan dari debu dan cipratan air normal.

Harga Vivo V25 Di Indonesia

Tersedia dalam pilihan warna Diamond Black, Sunrise Gold, Aquamarine Blue untuk harga Vivo V25 sendiri seperti yang redaksi kutip dari laman resmi Vivo, perangkat ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 5,9 jutaan.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.