Kecanggihan HP Lipat Nokia Flip 2720 Terbaru Yang Dapat Mengalahkan Ponsel Lipat Samsung

Kecanggihan HP Lipat Nokia Flip 2720 Terbaru Yang Dapat Mengalahkan Ponsel Lipat Samsung - Halo Pecinta HP Legendaris, Kalian pasti tahu lah nama dari brand yang cotekno.com sebut ini?
Yaapp Betul banget, Jawabannya adalah Nokia.

HP Nokia merupakan Gadget besutan dari perusahaan smartphone yang pernah menguasai pasar ponsel pada masanya dulu sebelum ada Android. Nokia mampu menjadi RAjanya Ponsel diantara beberapa Saingannya seperti Sony Ericson, Motorola, LG, dan masih ada beberapa lagi.

Postingan ini bukan kembali ke memories untuk mengingat jayanya Nokia, akan tetapi akan membahas Salah atau produk ponsel yang dimiliki oleh Nokia adalah Nokia 2720. Ponsel ini merupakan ponsel berjenis flip dari Nokia yang diluncurkan pertama kali pada September 2019 silam.

Meskipun Ponsel ini Keluaran tahun 2019 dan sudah sedikit ketinggal jaman juga, tetapi ponsel ini masih sangat di minati banyak orang di luar negeri sana.

Ponsel Nokia ini mengusung sejumlah fitur yang mumpuni dan tidak kalah dengan ponsel- ponsel lainnya.

Salah satunya adalah chipset yang digunakan pada ponsel ini adalah chipset Snapdragon 25 dengan prosesor dual- core (2x1.1 Ghz Cortex-A7) dan GPU Adreno 304.

Untuk bagian layarnya sendiri, Nokia 2720 Flip ini dilengkapi dengan layar berukuran 2,8 inci, 240x320 piksel pada layar YFT dan 256.000 warna.

Untuk menyimpannya sendiri, ponsel ini hadir dalam konfigurasi penyimpanan 4 GB dengan RAM 512 MB.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki beberapa keunggulan lainnya di antaranya adalah tombol angka yang besar untuk panggilan telepon yang mudah, masa baterai lebih lama daripada dengan ponsel lain, dan di desain sangat rapi.

Ponsel ini banyak kegunaannya, bisa untuk WhatsApp, Untuk Facebook, Youtube dan Juga Google Maps.

Untuk lebih Jelasnya silahkan Simak Video dibawah ini untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.