Lenovo LOQ Laptop Gaming Murah Versi Legion Untuk Pemula


Lenovo LOQ Laptop Gaming Murah Versi Legion Untuk Pemula - Kabar Terbaru datang dari Lenovo yang mana kali ini masih fokus ke proyek mereka yaitu di Laptop, Laptop Gaming Lenovo LOQ terbaru ini terblang sangat mempuni dan juga sangat ramah di kantong. Lenovo luncurkan merek Laptop LOQ Gaming yang cocok untuk gamer pemula. Jajaran laptop gaming Lenovo LOQ ini merupakan sub brand Lenovo terbaru.

Ada 2 Varian Laptop Lenovo terbaru ini, seperti yang di katakan Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan bahwa ada dua laptop yang diluncurkan yaitu Lenovo LOW 15IRH8 yang berbasis Intel dan Lenovo LOQ 15APH8 yang berbasis AMD.

Hebatnya lagi Kedua varian Lenovo LOQ Laptop Gaming tersebut juga telah didukung oleh kartu grafis dengan tipe Nvidia GeForce RTX 4050. Salah satu fitur menarik dari laptop gaming Lenovo LOQ adalah hadirnya MUX switch yang memungkinkan Nvidia Advanced Optimus mem-bypass GPU terintegrasi saat bermain game.

“Kami membangun rangkaian keunggulan gaming dan penawaran PC yang tidak hanya untuk para pemain top komunitas gaming, tetapi juga untuk para gamer baru dan masa depan,” ujarnya dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu 8 Juni 2023.

Spesifikasi Lenovo LOQ Laptop

Bagi yang masih penasaran akan laptop terbaru Lenovo LOQ Laptop Gaming ini akan COTEKNO.COM

Laptop LOQ memiliki DNA yang sama dengan jajaran gaming premium Lenovo Legion. Gamer pemula bisa menikmati banyak pilihan dengan portofolio gaming Lenovo LOQ, baik dari segi prosesor (hingga CPU Intel Core Generasi ke-13 atau AMD Ryzen 7000 Series) atau grafis (NVIDIA GeForce RTX 4060).

Laptop gaming Lenovo LOQ dengan GPU NVIDIA memiliki fitur sakelar MUX yang memungkinkan GPU terintegrasi untuk dilewati melalui NVIDIA Advanced Optimus selama sesi permainan.

Laptop Lenovo LOQ terbaru ini tampil dengan keyboard gaming khas Lenovo yang berukuran penuh dengan fitur numpad, key travel 1,5 mm, teknologi anti-ghosting 100 persen, hingga lampu latar RGB 4 zona opsional.

Seluruh laptop dalam jajaran Lenovo LOQ tersedia dengan RAM DDR5 hingga 16GB 5600MHz serta mendukung penyimpanan 8GB hingga 512GB PCIe® SSD. Laptop juga menyediakan dua slot untuk RAM dan dua slot PCIe untuk RAM yang diperluas.

Bagian dalam laptop Lenovo LOQ tetap dingin saat dijalankan berkat dukungan empat pipa panas, kipas berkecepatan tinggi 85mm 12V ganda, serta saluran masuk dan keluar udara ekstra besar dengan total TDP hingga 135W.

Baik Lenovo LOQ 15IRH8 maupun Lenovo LOQ 15APH8 sudah menggunakan layar VRR hingga 15 inci 350 nit 16:9 WQHD 165Hz yang telah didukung oleh NVIDIA G-SYNC. Layar Lenovo LOQ diklaim mampu menampilkan warna cerah, kontras yang tajam, dan kecepatan refresh yang cepat.

Lenovo LOQ tetap menggunakan chip Lenovo LA AI yang juga dapat ditemukan di laptop Lenovo Legion. Chip ini memberdayakan Lenovo AI Engine+ untuk menyesuaikan watt dan kinerja termal secara dinamis dan mengoptimalkan framerate dalam game.

Laptop berukuran 15 inci ini didukung baterai 60Whr yang dapat bertahan hingga 6 jam dengan dukungan Super Rapid Charge. Seluruh laptop dilengkapi port USB-C® yang mendukung pengisian daya 140W.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.