Rekomendasi bisnis franchise

Rekomendasi bisnis franchise – Bisnis franschis menjadi salah satu bisnis yang memiliki prospek baik dan menarik. Bisnis semacam ini juga menjadi solusi untuk Anda yang ingin menambah bisnis namum memiliki pekerjaan yang cukup sibuk dari pagi hingga malam.

Selain itu, ini juga cocok bagi Anda yang sudah memiliki modal namun masih bingung untuk terjun dalam bisnis apa yang cocok. Oleh karena itu, bisnis franchis adalah jawaban yang cocok dan menarik bagi Anda.

Tidak perlu khawatir karena cotekno akan memberikan informasi bisnis franchise lengkap dengan estimasi modal dan fasilitas yang akan diperoleh.

Langsung saja, berikut adalah rekomendasi 6 ide bisnis franchise yang dapat Anda coba:

  1. Mixue

Modal bisnis mixue yaitu sekitar 700-800 juta, dengan estimasi balik modal yaitu 12-18 bulan. Sudah termasuk dengan sewa dan renovasi ruko, alat deposit, manajemen, serta mesin.

  • Es teh Indonesia

Modal bisnis awal yaitu sebesar 130 juta, estimasi balik modal yaitu 6-12bulan. Fasilitas yang didapat yaitu modal untuk konstruksi outlet dan stok bahan baku.

  • Sicepat Express

Modal bisnis yaitu sebesar 5 – 15 juta, estimasi balik modal 12 bulan. Fasilitas yaitu neon box, seragam karyawan, spanduk, dan pelengkap lainnya.

  • Street Boba

Modal bisnis yaitu sebesar 250 juta dengan estimasi balik modal 5 bulan. Fasilitas yaitu pelatihan, buku SOP, media promosi seperti banner dan flyer dan sistem POS kasi 1 tahun.

  • Crepe Signature

Modal bisnis yaitu sebesar 280 juta dengan estimasi balik modal 15 bulan. Fasilitas yaitu bahan baku awal, pelatihan karyawan selama 3 minggu, peralatan usaha dan kerjasama selama 5 tahun.

  • Sabana Fried Chicken

Modal bisnis yaitu sebesar 22 juta dengan estimasi balik modal 6-7 bulan. Fasilitas yaitu modal bahan baku grand openng, training, gerobak dan media promosi.

Itulah beberapa rekomendasi ide bisnis franchise untuk Anda dan dapat menjadi pilihan pertimbangan. Semoga berhasil.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.