Terbaru Samsung Galaxy F54 5G dengan Kamera 108 MP


Terbaru Samsung Galaxy F54 5G dengan Kamera 108 MP - Raksasa Android Yaitu Samsung kini resmi merilis Smartphone Terbarunya yaitu Samsung Galaxy F54 5G, akan tetapi masih untuk pasar di India. Samsung Galaxy F54 5G ini dikategorikan sebagai ponsel kelas menengah, akan tetapi dengan fitur yang premium, Disebut premium karena Galaxy F54 ini dibekali dengan spesifikasi kamera yang tinggi yaitu resolusi 108 MP. 

Resolusi yang terdapat pada Smartphone terbaru ini sama seperti Samsung Galaxy S22 Ultra yang sudah rilis di tahun lalu. Selain memiliki resolusi kamera yang tinggi, HP Samsung Galaxy F54 5G ini juga dibekali baterai jumbo 6.000 mAh. Ada pula fitur premium lainnya termasuk pada kualitas layar dan masih banyak lagi yang lainnya. 


Berikut rincian spesifikasinya:

Spesifikasi Galaxy F54 5G


Premium dari segi layar HP Samsung Galaxy F54 5G ini yaitu hadirnya layar dengan Super AMOLED 6,7 inci, resolusi Full HD+ dan refresh rate mencapai 120 Hz. Secara fisik layar dari Samsung Galaxy F54 5G ini memiliki lubang guna menunjang penempatan kamera depan ponsel.

Samsung juga melapisi layar Galaxy F54 5G dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5. Pada punggung ponsel, terdapat tiga modul kamera yang tampak terpisah satu sama lain, tetapi dibuat sejajar secara vertikal, bersanding dengan lampu flash LED. 

Dapur pacu ponsel ini ditenagai oleh chipset Exynos 1380 yang mendukung konektivitas 5G. Chip ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. 

Bila dirasa kurang, pengguna bisa memperluas penyimpanan ponsel dengan memakai kartu microSD. Pada aspek kamera, Galaxy F54 5G dibekali tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP. 

Secara khusus kamera utama smartphone ini dibekali fitur stabilisasi OIS agar perekaman videonya tampak stabil. Sementara itu kamera depannya yang tersemat di lubang layar, memiliki resolusi 32 MP. 

Untuk menunjang daya tahan perangkat, Samsung menyematkan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang didukung fast charging 25 watt.

Galaxy F54 5G berjalan dengan sistem operasi Android 13 dan dilapisi antarmuka OneUI 5.1. Samsung sendiri menjanjikan pembaruan Android hingga empat tahun dan pembaruan keamanan selama lima tahun. 

Fitur lainnya yang ikut melengkapi smartphone ini yaitu sensor pemindai sidik jari yang menyatu dengan tombol daya ponsel (side-mounted). 

Bila ditilik spesifikasinya, Galaxy F54 5G tampak seperti Galaxy M54 5G yang sudah diluncurkan Samsung di sejumlah pasar termasuk Timur Tengah.


Samsung Galaxy F54 5G Gsmarena


Bagi Anda yang belum puas dengan apa yang Cotekno.com jabarkan diatas, kami dengan sangat senang hati menyarankan anda untuk langsung menilik spesifikasinya langsung dari situs Gsmarena.

Silahkan anda lihat langsung Spesifikasi Samsung Galaxy F54 5G GsmArena untuk melihat kelengkapan spesifikasinya.

Galaxy F54 5G sendiri tersedia di India dalam dua opsi warna, yaitu Meteor Blue dan Stardust Silver. Di India, Galaxy F54 5G dibanderol seharga 27.999 rupe atau setara Rp 5 juta.

Untuk Samsung Galaxy F54 5G di Indonesia dan Global akan rilis kemungkinan di bulan Juli mendatang.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.