26 Aplikasi Nonton Bola Gratis (LIVE STREAMING) Terbaru 2023

COTEKNO.COM : Aplikasi Nonton Bola Gratis (LIVE STREAMING) – Jadwal pertandingan sepak bola memang bisa dilihat dari jauh-jauh hari. Tapi kadang saat jagoan sepak bola waktunya tanding, ternyata kita sedang ada keperluan di luar rumah. Tidak perlu khawatir, artikel ini membahas tentang aplikasi nonton bola agar kamu tetap bisa nonton bola meski lagi nggak di rumah.

Aplikasi nonton bola di HP menjadi salah satu aplikasi yang diunduh oleh banyak orang, terutama para pria pecinta sepak bola untuk nonton bola secara live atau langsung dengan internet. Biasanya, aplikasi ini juga menghadirkan info terupdate tentang sepak bola, seperti jadwal pertandingan, skor, dan lain-lain.

Sudah ada banyak aplikasi untuk streaming bola, baik yang gratis maupun berbayar. Berikut kami beri beberapa rekomendasi aplikasi buat nonton bola streaming yang bisa kamu coba.

Baca Juga: 7 Aplikasi Kencan Online Indonesia Gratis Terbaik 2022

Aplikasi Nonton Bola Gratis di HP (Update Terbaru)

Kamu bisa download aplikasi ini dari smartphone. Pilihlah aplikasi yang menurutmu paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

1. SBO TV

SBO TV merupakan aplikasi TV online buatan anak bangsa yang berasal dari Kota Surabaya, Jawa Timur.

Kualitas SBO TV nggak perlu diragukan lagi karena di aplikasi ini ada banyak channel, mulai dari acara TV, film, hingga siaran langsung pertandingan sepak bola. SBO TV berukuran 20 MB dan bisa diunduh gratis.

2. Yalla Shoot

Aplikasi Yalla Shoot menayangkan acara olahraga, seperti MotoGP dan berbagai liga pertandingan sepak bola dunia. Yalla Shoot adalah live score untuk yang ingin mengetahui skor pertandingan sepak bola dengan cepat. Aplikasi berbahasa Arab ini berukuran 15 MB dan bisa diunduh tipe Android minimal 4.2.

3. Gratisoe TV

Gratisoe TV adalah aplikasi TV gratis berbasis Android sekaligus bisa sebagai aplikasi nonton bola. Ada banyak pertandingan sepak bola luar dan dalam negeri yang disiarkan dengan kualitas HD. Kamu bisa download aplikasi yang berukuran 20 MB ini di Play Store dengan minimal tipe Android 4.1.

4. Vision+

Vision+ merupakan aplikasi milik MNC Group yang menyiarkan channel Global TV, iNews TV, RCTI, MNC TV, dan beberapa channel luar negeri secara langsung.

Kamu juga bisa nonton bola secara live streaming terutama Liga 1 Indonesia dengan download aplikasi ini secara gratis di Play Store atau App Store.

5. RCTI+

Sama seperti Vision+, RCTI+ juga milik MNC Group dan juga menayangkan channel yang satu group dengan MNC. Meski kamu bisa nonton dari TV, tapi kadang kualitas gambarnya kurang bagus. Nah, kualitas gambar di aplikasi ini cukup bagus dan nggak mengecewakan.

6. Vidio TV

Selain menghadirkan berbagai film bioskop, drama Korea, dan anime, Vidio TV juga sebagai aplikasi nonton bola liga Indonesia dan pertandingan di dunia. Tapi, ada beberapa konten di aplikasi 18 MB ini yang bisa kamu tonton jika berlangganan fitur premium mulai dari Rp29.000 per bulan.

Berikut langkah-langkah untuk nonton di Vidio TV:

  1. Buka aplikasi Vidio TV yang ada di smartphone kamu, lalu akan terlihat berbagai macam tayangan di aplikasi
  2. Pilih “Menu” dan pilih “Categories” untuk melihat channel yang sedang live
  3. Pilih “Sports” untuk melihat channel live streaming pertandingan sepak bola

7. Mola TV

Situs streaming yang satu ini merupakan pemegang hak siar resmi live streaming Liga Inggris di negara kita. Pertandingan sepak bola disiarkan secara eksklusif di aplikasi Mola TV atau website https://mola.tv/.

8. SuperSoccer TV

Aplikasi nonton bola apk SuperSoccer TV menyiarkan streaming pertandingan sepak bola dari berbagai liga di seluruh dunia, seperti FA Club, Liga Eropa UEFA, Liga Primer Inggris, dan masih banyak lainnya. Semuanya disiarkan secara live streaming selama 24 jam via MUTV.

9. SuperSport

Aplikasi SuperSport dari developer SuperSport Online menayangkan liga sepak bola dari berbagai dunia secara live. Aplikasi ini juga menayangkan pertandingan olahraga lainnya, seperti MotoGP, tenis, basket, golf, dan lain-lain. Kamu bisa install aplikasi ini dengan spesifikasi OS minimal Android 6.0.

10. Mobdro

Aplikasi live streaming sepak bola yang satu ini memang kurang populer, tapi fiturnya cukup lengkap, terutama tayangan channel olahraga luar negeri seperti WWE TV, ESPN, dan beIN Sports, dan masih banyak lainnya. Aplikasi yang berukuran 17,6 MB ini bisa kamu temukan di Google Play Store.

11. RedBox TV

Di aplikasi ini, kamu bisa nonton lebih dari 1.000 channel TV dari 15 negara. Tapi kalau kamu ingin nonton pertandingan bola, kamu harus install aplikasi tambahan yang bernama MX Player. Aplikasi tambahan ini berfungsi untuk menangkap link live streaming pertandingan yang ingin ditonton.

Baca Juga: Inilah Cara Membuat Video Gerak Cepat di Instagram “100% WORK”

12. UseeTV GO

Developer UseeTV GO adalah PT Telkom Indonesia. Untuk kamu yang sudah berlangganan WiFi Indihome, kamu bisa nonton sepak bola yang diinginkan melalui aplikasi ini karena sudah sepaket. Kamu bisa menginstall aplikasi yang berukuran 18 MB ini secara gratis dengan OS minimal Android 4.4.

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Vidio TV. Bedanya di UseeTV GO ada tambahan channel Usee Sports dan Fox Sports. Tapi saat ingin menontonnya, kamu harus install aplikasi Set Rotation dan mouse untuk navigasi.

13. MAXStream

Developer MAXStream adalah Telkomsel. Nggak cuma pertandingan bola, kamu juga bisa nonton berbagai acara hiburan lainnya dari aplikasi ini, mulai dari film, acara musik, dan lain-lain. Ukuran aplikasi ini sebesar 39 MB. Agar bisa install aplikasi ini, pastikan gadget kamu minimal menggunakan OS Android 5.0.

14. Arena4Viewer

Lewat aplikasi nonton bola ini, kamu bisa nonton liga-liga elit Eropa sepuasnya secara gratis. Kualitas gambar tayangan di Aren4Viewer juga cukup bagus, stabil, dan tidak pecah. Aplikasi ini hanya berukuran 2,7 MB dan bisa di-install di OS Android minimal 4.0.3.

15. La Liga Sports TV

La Liga adalah nama liga di Spanyol. Selain menonton pertandingan bola, kamu juga bisa membaca highlight pertandingan La Liga, live score, dan berita sepak bola di Spanyol dari aplikasi ini. Kalau kamu berminat mencoba aplikasi 27 MB ini, kamu perlu gadget minimal OS Android 5.0.

16. StarTimes ON

Selain live streaming pertandingan bola kelas dunia, kamu juga bisa nonton bola secara offline di aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan rekaman pertandingan bola, terutama laga big match yang melibatkan 2 klub sepak bola terkenal. Kamu juga bisa menonton hiburan lainnya dari aplikasi 13 MB ini.

17. Live Football TV

Live Football TV merupakan aplikasi live streaming bola yang baru dan belum terlalu populer, tapi fitur yang disediakan nggak mengecewakan. Kamu bisa nonton bola yang ditayangkan secara live gratis dari aplikasi ini, terutama pertandingan bola di Eropa. Aplikasi 8,3 MB ini bisa kamu install di OS minimal Android 4.1.

Cara nonton pertandingan sepak bola di aplikasi ini cukup mudah, yaitu:

  • Install aplikasi Live Football TV, lalu buka aplikasi tersebut
  • Pilih “Watch” di menu utama untuk melihat pertandingan yang ada
  • Pilih link siaran yang kamu pakai dan kamu bisa langsung nonton bola

18. beIN Sports

Aplikasi live streaming ini punya banyak channel sepak bola, terutama pertandingan di Premier League Inggris dan Liga Champions Eropa. Jika ingin menonton semua pertandingan, kamu harus membayar bulanan untuk berlangganan versi premium. Tapi juga ada beberapa laga besar yang bisa ditonton gratis.

19. Eleven Sports

Dari aplikasi ini, kamu bisa tahu jadwal tayang pertandingan sepak bola dan ada fitur pengingat atau reminder agar kamu nggak kelewatan nonton. Aplikasi ini menyediakan aplikasi tersendiri bagi penggemar Belgia atau Portugal. Aplikasi berukuran 25 MB ini bisa untuk OS Android 4.1 ke atas.

20. DAZN

Dengan aplikasi DAZN, kamu bisa menonton berbagai siaran langsung pertandingan olahraga, mulai dari sepak bola, tenis, tinju, bahkan sepak bola wanita seperti Liga Champions Wanita UEFA (UWCL). Aplikasi ini menyediakan fitur yang membuatmu bisa tahu jadwal tanding, jadwal tayang, dan pengingat tayangan.

Aplikasi yang sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta ini hanya berukuran 15 MB. Jika kamu ingin download aplikasi ini, gunakan gadget dengan OS Android 4.1 atau di atasnya.

21. All Football

Selain kamu bisa nonton pertandingan sepak bola dari HP, dengan aplikasi All Football ini kamu juga bisa melihat update score pertandingan secara langsung, berita-berita seputar dunia sepak bola, serta berbagai hal sebelum dan sesudah pertandingan. Silakan download aplikasi All Football di Google Play Store.

22. FuboTV

FuboTV merupakan aplikasi streaming yang cukup populer di Amerika Serikat dan sekitarnya. Aplikasi ini menyiarkan semua jenis olahraga. Kamu juga bisa mengakses channel olahraga terkenal, seperti CBS Sports, FOX, NBC, NBA TV, beIN Sports Networks, dan lain-lain.

Aplikasi ini punya fitur Cloud DVR untuk merekam pertandingan saat kamu melewati siaran langsung. Tapi untuk bisa mengakses aplikasi ini, kamu perlu menggunakan DNS atau VPN karena FuboTV tidak tersedia di Indonesia. Ukuran file FuboTV sebesar 37 MB dan bisa digunakan di OS Android 5.0 ke atas.

Baca Juga: 8 Situs Website dan Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Tanpa Undang Teman

23. Mivo

Mivo adalah salah satu aplikasi nonton bola gratis yang bisa di-download di Google Play Store ataupun App store dengan gadget minimal OS Android 4.1.

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer asal Indonesia, jadi kamu bisa nonton semua acara TV yang tayang di Indonesia. Baiknya, Mivo juga menayangkan channel luar negeri.

24. Bgibola

Dari aplikasi ini, kamu bisa nonton pertandingan bola dari liga-liga dunia tanpa iklan dan aman, mulai dari pertandingan Liga Inggris, Italia, Jerman, Spanyol, dan masih banyak lainnya. Ukuran file Bgibola juga sangat kecil, yaitu hanya 4 MB dan bisa untuk Android 4.1 ke atas.

Selain mendownload di Play Store ataupun App Store, aplikasi Bgibola ini juga tersedia dalam format Mod APK sehingga kamu bisa mendapatkan fitur premium secara gratis.

25. Yacine TV

Yacine TV menyiarkan live streaming dari berbagai liga internasional sepak bola, seperti La Liga, Premier League, Liga Champions, Liga Europa, dan juga Liga Indonesia. Aplikasi ini support DLNA dan Chromecast, memiliki fitur Live Event, perbaikan masalah full screen, opsi pencarian, dan nggak perlu eksternal player.

26. Live NetTV

Aplikasi Live NetTV mirip dengan aplikasi RedBox TV secara user interface. Live NetTV menyediakan lebih dari 800 channel siaran langsung dari beberapa negara secara gratis di smartphone Android. Di Live NetTV ada fitur live event, jadi kamu bisa melihat jadwal pertandingan di hari itu atau beberapa hari kemudian.

Berikut cara nonton live streaming di Live NetTV secara gratis tanpa registrasi dan login:

  1. Install aplikasi Live NetTV di gadget minimal OS Android 4.1
  2. Masuk ke halaman utama
  3. Klik ikon 3 garis yang ada di samping kiri
  4. Pilih menu “Live Channel” untuk lihat channel mana yang sedang siaran langsung
  5. Pilih siaran yang ingin kamu tonton

Cara Nonton Bola di Laptop atau Komputer

Tidak semua orang ingin nonton dari HP menggunakan aplikasi. Ada juga yang lebih memilih komputer atau laptop untuk menonton bola dengan alasan tertentu, misalnya layar laptop lebih lebar dibandingkan layar HP sehingga bisa nonton bola lebih jelas.

Selain menggunakan aplikasi nonton bola dari HP, kamu juga bisa nonton bola dari laptop atau komputer secara gratis menggunakan aplikasi atau ekstensi Browsec dari Google Chrome. Mau tahu caranya? Simak langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka Google Chrome di laptop atau komputer.
  2. Pada tabs kosong, pilih menu “Apps” yang ada di pojok kiri atas.
  3. Pilih “Web Store”.
  4. Di kolom pencarian ketik “Browsec”.
  5. Lalu pilih “Browsec VPN — Free VPN for Chrome”.
  6. Klik kotak biru yang ada tulisan “Tambahkan ke Chrome”.
  7. Jika muncul notifikasi, klik “Add Extension” dan tunggu sampai Browsec terinstall.
  8. Jika proses install sudah selesai, maka muncul ikon Browsec di pojok kanan atas.
  9. Klik ikon Browsec, pilih menu “ON”.
  10. Ketikkan “beinmatch.com” atau “beinmatch.vip” di search bar, lalu akan muncul beberapa pilihan pertandingan sepak bola.
  11. Klik pertandingan yang ingin kamu tonton.
  12. Jika saat menonton pertandingan tiba-tiba sinyal terputus, kamu tinggal menonaktifkan aplikasi Browsec. Caranya klik ikon Browsec di kanan atas, lalu pilih “OFF”.
  13. Jika “beinmatch.com” atau “beinmatch.vip” nggak bisa dipakai, kamu bisa memilih situs “sportshd.me”.
  14. Pilih pertandingan yang ingin ditonton, pilih menu “Live”, kemudian klik “Link #1”.
  15. Selesai. Sekarang kamu bisa menikmati sepak bola secara gratis di laptop.

Baca Juga: 6 Cara Mengetahui Password Facebook Sendiri dan Orang Lain

Cara Nonton Bola Tanpa Aplikasi

Buat kamu yang memori HP sangat terbatas, kamu juga bisa nonton tanpa download aplikasi nonton bola loh, yaitu dengan memanfaatkan situs live streaming gratis yang dibuka melalui browser yang sudah terinstall di HP. Berikut situs live streaming yang bisa kamu coba:

Yalla Shoot (yalla-shoot.info)

Situs ini menyediakan banyak pertandingan olahraga yang bisa diakses secara gratis dan database-nya juga lengkap. Sayangnya, kemungkinan kamu hanya bisa membuka situs ini menggunakan VPN karena situs ini diblokir oleh Internet Positif.

Liveaugoal.com

Melalui situs ini, kamu bisa nonton banyak macam siaran bola, seperti Serie A, La Liga, Bundesliga, Liga Champions, dan lain-lain. Kamu juga bisa merekam pertandingan yang sedang berlangsung untuk ditonton lain hari. Akan tetapi, ada beberapa pertandingan yang kadang siarannya kurang stabil.

Tidak ribet, kan? Itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton bola dari kami. Jadi, kamu ingin nonton bola di HP pakai aplikasi apa? Informasi ini harapannya bisa membantu kamu yang ingin nonton bola dari gadget. Kamu juga bisa langsung memberitahu temanmu mengenai aplikasi untuk nonton bola ini.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar

Type above and press Enter to search.